Senin 13 May 2024 17:20 WIB

Hadir di Bandung, Produsen Peralatan Rumah Tangga Ini Bidik Pangsa Pasar Menengah

Meski memiliki sejumlah produk eksklusif dan premium, Modena membidik pasar menengah

Pembukaan Modena Home Center di Summarecon Bandung
Foto: Dok Republika
Pembukaan Modena Home Center di Summarecon Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG----Produsen peralatan rumah tangga, Modena terus menambah jumlah Modena Home Store di seluruh Indonesia. Hal itu dilakukan, untuk emberikan kemudahan dan pengalaman terbaik bagi para pelanggan.

Menurut Franchise Business Development Modena, Yunanto Sirin, Modena Home Center di Summarecon Bandung merupakan store yang ke-55 dan ditargetkan terus bertambah menjadi 65 store hingga akhir tahun 2024. "Kami ingin lebih mendekatkan produk Modena kepada konsumen melalui Modena Home Center yang menyediakan beragam layanan," ujar Yunanto, Senin (13/5/2024).

Baca Juga

Yunanto mengatakan Modena Home Center bukan hanya sekedar tempat untuk menampilkan dan menjual produk terbaik dan terbaru. Tapi juga melayani service point dan spare part. Meski memiliki sejumlah produk eksklusif dan premium, Modena secara umum membidik pangsa pasar kalangan menengah. "Saat ini sudah menjadi trend dan style untuk mempercantik dapur, kami ingin semua rumah menggunakan ekosistem Modena," katanya.

Owner Modena Home Center Bandung Summarecon, Andrew Loman mengaku sangat menguntungkan bekerja sama bisnis dengan Modena karena memiliki brand yang sudah dikenal masyarakat. "Saya sudah memiliki 7 store Modena Home Living dan akan membuka 1 store lagi di Bandung. Brand awarness Modena sudah kuat sehingga mudah untuk menjual produknya kepada konsumen," katanya.

 

Branch Manager Modena Bandung Hengky Khe menargetkan pertumbuhan penjualan hingga 20-30 Persen pada tahun ini. Salah satunya dengan strategi menghadirkan Modena Home Center yang menyediakan beragam produk mulai dari kompor, kulkas, bak cuci piring, alat memasak, oven dan lainnya.

Selain itu, Modena akan terus berinovasi menghadirkan produk yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan pelanggan. Namun, tantangan terbesar saat ini adalah masih banyak pelanggan yang belum mengenal banyaknya produk dari Modena. "Kita optimis target growth tahun ini dapat tercapai. Kita akan selalu luncurkan produk terbaru saat merk lain belum punya," katanya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement