Selasa 21 May 2024 15:48 WIB

Seorang Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas di Rumah Kontrakan di Bandung Barat

Ditemukan tanda-tanda kekerasan di bagian muka.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Arie Lukihardianti
Korban tewas (ilustrasi)
Foto: www.metro.co.uk
Korban tewas (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG----Fifi Hasanah, wanita paruh baya warga Kampung Barulaksana, RT 02 RW 15 Lembang, Kabupaten Bandung Barat ditemukan tewas di kontrakannya, Selasa (21/5/2024) sekitar pukul 03.00 WIB. Ia mengalami luka di bagian wajah akibat benturan benda tumpul yaitu kayu panjang.

Kapolsek Lembang Kompol Hadi Mulyana mengatakan petugas menerima laporan dari masyarakat tentang seorang warga yang berteriak meminta tolong di rumahnya, Selasa (21/5/2024) dini hari. Ia menuturkan warga setempat langsung mengecek rumah tersebut dan ditemukan korban meninggal dunia.

Baca Juga

"Ditemukan orang dalam keadaan meninggal dunia, hasil olah TKP dimungkinkan korban meninggal karena benturan benda tumpul seperti kayu panjang berukuran 40 sentimeter," ujar Hadi, Selasa (21/5/2024).

Saat datang ke rumah kontrakan korban, ia mengatakan korban sudah meninggal dunia. Selain itu ditemukan tanda-tanda kekerasan di bagian muka.

 

Hadi melanjutkan pelaku yang diketahui bernama Taudin warga asal Cilacap berhasil diamankan saat ini tengah diperiksa di kantor polisi. Pelaku diketahui pernah bekerja di rumah korban. "Setelah warga berkumpul ditemukan orang yang diduga sebagai pelaku dan langsung kita diamankan," kata dia.

Ia menambahkan korban tinggal sendiri setelah ditinggal suaminya yang meninggal dua bulan lalu. Hasil pemeriksaan sementara, pelaku diduga ingin menguasai harta dan tersinggung oleh korban. "Pelaku diduga ingin menguasai harta dan tersinggung oleh korban," kata dia.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement