Selasa 11 Jun 2024 18:24 WIB

Anak Ketua IDI Jabar Dilaporkan Hilang

Terakhir anak Ketua IDI Jabar menjalani aktivitas di pesantren Daarut Tauhid Bandung

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Arie Lukihardianti
anak dari Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Jawa Barat (Jabar) yang hilang
Foto: Dok Republika
anak dari Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Jawa Barat (Jabar) yang hilang

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG---Rifky K Maulana yang akrab disapa Deiki (20 tahun) anak dari Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Jawa Barat (Jabar) dr Eka Mulyana dilaporkan hilang sejak Sabtu (8/6/2024). Ia terakhir menjalani aktivitas di pesantren Daarut Tauhid Bandung milik Aa Gym dan keluar lingkungan pesantren dengan izin orang tua.

Ketua IDI Jabar dr Eka Mulyana mengatakan, anak bungsunya tengah pesantren di Daarut Tauhid, Kota Bandung untuk mengisi kegiatan liburan. Pada Sabtu (8/6/2024) kemarin, anaknya izin keluar area pesantren di daerah Gegerkalong. "Diizinkan keluar atas izin orang tua, hingga pukul 12.00 WIB belum kembali dan handphone tidak bisa dihubungi kembali," ujar dr Eka, Selasa (11/6/2024).

Baca Juga

Ia menuturkan anak bungsunya memiliki tinggi 180 sentimeter dengan berat badan 95 kilogram. Berjenis kelamin laki-laki dan tinggal di Jalan Setrasari Kota Bandung. "Ciri-ciri terakhir, mengenakan baju putih, celana hitam dan sendal jepit," katanya.

Eka mengatakan telah melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian. Ia mengaku terakhir bertemu dengan anaknya pada Jumat kemarin. "Terakhir kontak Jumat kemarin dan sudah lapor polisi," kata dia.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement