Jumat 14 Jun 2024 17:23 WIB

The Luxton Bandung dan PMI Kota Bandung Gelar Donor Darah untuk Kemanusiaan.

Acara ini mendapatkan partisipasi yang antusias.

The Luxton Bandung dan PMI Kota Bandung menggelar donor darah.
Foto: Luxton Bandung
The Luxton Bandung dan PMI Kota Bandung menggelar donor darah.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – The Luxton Bandung dengan sukses mengadakan acara donor darah pada 12 Juni 2024, di Riviera Room - West Wing, dari pukul 09.00 hingga 12.00 WIB. Acara ini diselenggarakan bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bandung.

Acara ini mendapatkan partisipasi yang antusias dari staf hotel, tamu, dan masyarakat sekitar. Tujuan acara ini adalah untuk mendukung upaya kemanusiaan dan berkontribusi pada kebutuhan mendesak akan pasokan darah di rumah sakit di seluruh wilayah khususnya di kota Bandung.

Baca Juga

Kerja sama antara The Luxton Bandung dan Palang Merah Indonesia bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya donor darah secara rutin dan menumbuhkan rasa keterlibatan masyarakat dalam kegiatan kemanusiaan. Penyelenggara memastikan bahwa semua protokol kesehatan dan keselamatan yang diperlukan diikuti demi kesejahteraan semua pendonor dan staf. Darah yang terkumpul akan digunakan untuk membantu pasien yang membutuhkan transfusi, termasuk mereka yang menjalani operasi, perawatan dan keadaan darurat medis lainnya.

The Luxton Bandung menyampaikan terima kasih kepada semua peserta dan relawan yang telah membuat acara ini sukses. Dengan bersatu untuk tujuan mulia ini, kita telah menunjukkan kekuatan semangat komunitas dan kepedulian, ujar Zamilah David selaku Marketing Communication Manager di The Luxton Bandung.

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang acara mendatang atau untuk berpartisipasi dalam kegiatan donor darah berikutnya, silakan hubungi The Luxton Bandung.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement