Rabu 11 Sep 2024 20:35 WIB

Rano Karno Janji Teruskan Program Ahok dan Anies

Rano optimistis program Anies dan Ahok dapat digulirkan dengan melibatkan warga.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Karta Raharja Ucu
Bakal wakil gubernur DKI Jakarta Rano Karno.
Foto: Republika/Thoudy Badai
Bakal wakil gubernur DKI Jakarta Rano Karno.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bakal calon wakil gubernur Jakarta, Rano Karno atau Bang Doel menjamin bakal meneruskan program-program unggulan dari duo mantan gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Anies Baswedan.

"Normalisasi, naturalisasi sungai itu program juga Ahok dan Anies, ya kalo JIS itu kan sebetulnya tinggal masalah infrastruktur transportasi, kalau kampung bayam itu kan tinggal memindahkan saja sebetulnya," kata Rano Karno saat menghadiri deklarasi Rumah Bersama Pramono Rano (RBPR) di Gedung Joang '45 di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2024) bersama calon gubernur Pramono Anung.

Rano mengklaim program-program itu masalahnya tinggal sosialisasi dengan masyarakat. Dia optimistis program unggulan Anies dan Ahok dapat digulirkan dengan melibatkan masyarakat.

"Kemarin saya dengar bahwa masyarakat Kampung Bayam sudah akan difasilitasi oleh DPRD DKI, nanti kalau jadi pasti kite carikan solusi, nggak bisa didiamkan saja," ujar Rano.

Diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta menerima pendaftaran sebanyak tiga calon pasangan Gubernur-Wakil Gubernur. Yaitu calon independen yaitu Dharma Pongrekun-Kun Wardana dan dua paslon yang diusung partai politik ialah Ridwan Kamil-Suswono dan Pramono Anung-Rano Karno.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement