Selasa 08 Oct 2024 15:41 WIB

Hadiri Pelantikan Pimpinan DPRD, Kapolres Indramayu : Sinergi Polri dan DPRD Penting

Pentingnya kolaborasi antara legislatif dan kepolisian untuk menciptakan keamanan

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Arie Lukihardianti
Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, hadiri Rapat Paripurna  Peresmian dan Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kabupaten Indramayu masa jabatan 2024-2029, Selasa (8/10/2024).
Foto: Dok Humas Polres Indramayu
Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, hadiri Rapat Paripurna Peresmian dan Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kabupaten Indramayu masa jabatan 2024-2029, Selasa (8/10/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU--Pimpinan DPRD Kabupaten Indramayu masa jabatan 2024-2029 resmi dilantik, Selasa (8/10/2024). Hal itu dilakukan melalui Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Indramayu Peresmian dan Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kabupaten Indramayu masa jabatan 2024-2029.

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, turut hadir dalam rapat paripurna yang berlangsung di Ruang Sidang Utama DPRD Kabupaten Indramayu tersebut. Ari pun menyampaikan harapannya agar para pimpinan DPRD yang baru dilantik dapat terus bersinergi serta menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.

Baca Juga

‘’Kami berharap, dengan kepemimpinan yang baru ini, DPRD Kabupaten Indramayu dapat semakin bersinergi dengan Polri dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat,’’ ujar Ari, didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Ari juga menekankan pentingnya kolaborasi antara legislatif dan kepolisian untuk menciptakan wilayah yang aman dan kondusif bagi masyarakat. ‘’Sinergi antara Polri dan DPRD sangat penting dalam merespons berbagai tantangan yang ada, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada 2024. Mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban agar masyarakat dapat berpartisipasi secara aktif dalam proses demokrasi ini,’’ paparnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement