REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG-- Layanan servis Kamar Gadget Care di Jalan Sidomukti, Sukaluyu Bandung memberikan garansi jika iPhone rusak karena human error selama satu tahun. Mereka melakukan pelayanan dengan mengedepankan transparan dan berkualitas.
Manager Kamar Gadget Care Dienur mengatakan, menemukan tempat servis yang terpercaya dengan jaminan kualitas adalah hal yang sangat penting. Namun, banyak tempat servis yang mengklaim menggunakan spare part original, padahal hanya Apple Authorized Service Provider (AASP) seperti Mitra Care yang benar-benar menyediakan spare part resmi dari Apple.
“Biasanya kalau klaim garansi servis kan selalu ditolak kalau rusaknya karena human error padahal itu enggak sengaja. Sekarang kita ada garansi human error yang bakal melindungi iPhone kamu dari segala kerusakan atau karena diri sendiri,” ujar Dienur, akhir pekan ini.
Dienur mengatakan, layanan yang diberikan mengedepankan penjelasan dengan jujur bahwa spare part yang digunakan bukan original. Namun, setiap spare part telah melewati proses quality control ketat berbasis metode penelitian, sehingga kualitasnya tetap terjamin. "Kamar Gadget Care berani memberikan garansi 1 tahun full cover human error untuk setiap iPhone yang diservis," kata dia.
Menurutnya, garansi tersebut melindungi perangkat dari kerusakan akibat kesalahan yang tidak disengaja seperti terjatuh, terkena air, terbakar dan kerusakan lainnya akibat human error. Dengan adanya garansi ini, pelanggan tidak perlu khawatir jika terjadi sesuatu pada iPhone mereka setelah servis.
"Kamar Gadget Care melayani servis iPhone mulai dari iPhone 5 hingga iPhone 14 didukung oleh teknisi berpengalaman dengan lebih dari 5 tahun di bidangnya," kata dia.
Dienur juga memberikan layanan gratis konsultasi untuk mengetahui kondisi perangkat sebelum servis. Spare part berkualitas yang telah melewati quality control ketat. Pelayanan terbaik dengan staf yang ramah dan informatif. Proses servis cepat yang bisa langsung dilihat oleh pelanggan.