Rabu 08 Sep 2021 20:48 WIB

10 Lapangan Bola Internasional Bakal Dibangun di Bogor

Pembangunan lapangan bola internasional sebagai pengembangan desa wisata di Bogor.

Warga berolahraga lapangan bola di Bogor.
Foto: ANTARA/Arif Firmansyah
Warga berolahraga lapangan bola di Bogor.

REPUBLIKA.CO.ID, PARUNG -- Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Wamendes PDTT) Budi Arie Setiadi mengaku telah sepakat membangun 10 lapangan sepak bola berstandar internasional di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Dalam pembicaraan dengan Sekda Kabupaten Bogor, sepakat untuk membangun 10 lapangan bola dengan standar internasional di 10 lahan yang disiapkan Pemda Kabupaten Bogor," kata Budi.

Bupati Bogor Ade Yasin, menghaturkan terima kasih atas kedatangan Wamendes dan Direksi Mind Id beserta Komisaris Semen Indonesia yang telah berpartisipasi dalam mengembangkan desa wisata di Pemagar Sari, Parung Bogor.

"Di saat Pandemi, setiap bentuk gotong royong dari berbagai lembaga tentu akan mengurangi beban masyarakat," kata Ade.

Direktur Hubungan Antar Lembaga Mind Id Dany Amrul Ichdan pada kespatam yang sama memberikaan bantuan berupa barang-barang yang bisa digunakan masyarakat untuk mengembangkan Desa Wisata Lebak Wangi.

Bantuan itu berupa permainan wahana air berupa 10 bebek air, perahu kayak, tenda membran dan bahan baku besi dan sebagainya. Dany menyampaikan salam hangat dari Menteri BUMN Erick Thohir kepada masyarakat Desa Pemagar Sari yang belum berkesempatan hadir.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement