Kamis 18 Nov 2021 13:24 WIB

Polisi Masih Mencari Pria Hilang Misterius di Sumedang

Yana diketahui memberikan tumpangan kepada orang yang tidak dikenalnya.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Agus raharjo
Orang hilang - ilustrasi
Orang hilang - ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG--Kabar hilangnya seorang pria secara misterius di Sumedang, Jawa Barat, viral di media sosial. Hingga kini, sosok pria yang diduga hilang bernama Yana Supriyatna tersebut belum diketahui keberadaannya.

Kapolsek Sumedang Selatan Kompol Bony Yuniar membenarkan peristiwa  tersebut terjadi. Saat ini pihaknya masih mencari keberadaan Yana. "Masih dicari, kita sekarang lagi di lapangan," ujarnya, Kamis (18/11).

Baca Juga

Yana Supriyatna warga Desa Sukajaya, Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang dikabarkan hilang secara misterius, Selasa (18/11) malam di Jalan Cadas Pangeran. Kabar tersebut viral di media sosial bahkan terdapat rekaman pesan suara yang dikirimkan ke istrinya.

Pada pesan suara pertama, Yana menginformasikan tengah berhenti di salah satu masjid untuk melaksanakan shalat Isya. Ia pun menuturkan turut memberikan boncengan kepada seseorang yang tidak dikenalnya, namun diketahui merupakan warga Sumedang.

"Ayah shalat dulu di Simpang, shalat Isya. Kebetulan ada orang Sumedang juga, nebeng," ujarnya. Namun pada rekaman suara yang kedua, Yana terdengar menangis dan seperti yang ketakutan.

Bahkan saking ketakutannya, apa yang disampaikannya tidak begitu jelas pada rekaman tersebut hanya terdengar sekilas bahwa ia merasa tidak menyangka orang yang ditemui sosok yang jahat. Ponsel yang digunakan oleh Yana kini sudah tak bisa dihubungi. "Gusti nu Agung, saya kira bukan orang jahat," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement