Sabtu 09 Jul 2022 16:56 WIB

Dua Uji Coba Persib Batal Digelar

Di Bandung bermasalah dengan izin kepolisian dan juga stadion.

Rep: Hartifiany Praisra  / Red: Agus Yulianto
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (4/7/2022).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (4/7/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung harus putar otak untuk membuat uji coba dengan sesama tim Liga 1. Persib gagal menggelar laga uji coba melawan RANS Nusantara FC dan Persikabo 1973.

Sebelumnya, pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengonfirmasi batalnya dua laga uji coba tersebut. Seharusnya, Persib melakukan laga uji coba pada 12 dan 16 Juli 2022 mendatang.

Baca Juga

"Semuanya kembali berubah, karena tiba-tiba Stadion Pakansari ditutup karena urusan politik. Jadi, saya rasa hari ini akan ada pertemuan lagi untuk membahas ini dan kita lihat nanti," kata Robert di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Sabtu (9/7/2022).

Robert mengakui, ini di luar rencananya karena sebelumnya Persib telah memastikan akan menggelar dua laga uji coba. Meski akhirnya keduanya harus batal.

"Ini terjadi lagi, dua laga terkonfirmasi (digelar) lalu dua laga ini dibatalkan. Kami butuh pertandingan ini, setidaknya menghadapi tim dari Divisi 1 (Liga 1)," kata Robert.

Robert mengakui, masih mengusahakan bermain melawan tim Liga 1. Dia menyebut, susah untuk bermain di Bandung meski Persikab Kabupaten Bandung dan PSKC Cimahi siap menjadi lawan bagi Persib.

"Di Bandung bermasalah dengan izin kepolisian dan juga stadion," kata Robert.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement