Jumat 07 Oct 2022 16:36 WIB

Pelepasan Kafilah MTQ Nasional Jawa Barat

Sebanyak 160 orang wakil Jabar akan mengikuti MTQ Nasional XXIX di Banjarmasin..

Red: Mohamad Amin Madani

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum (kanan) berbincang dengan perwakilan kafilah MTQ Nasional asal Jawa Barat usai mengikuti upacara pelepasan di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Jumat (7/10/2022). Sebanyak 160 orang yang dipilih dari berbagai kota di Jawa Barat akan mengikuti MTQ Nasional XXIX di Banjarmasin yang akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo pada 12 Oktober mendatang. (FOTO : ANTARA/Raisan Al Farisi)

Kafilah MTQ Nasional XXIX Jawa Barat mengikuti upacara pelepasan di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Jumat (7/10/2022). Sebanyak 160 orang yang dipilih dari berbagai kota di Jawa Barat akan mengikuti MTQ Nasional XXIX di Banjarmasin yang akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo pada 12 Oktober mendatang. (FOTO : ANTARA/Raisan Al Farisi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum  berbincang dengan perwakilan kafilah MTQ Nasional asal Jawa Barat usai mengikuti upacara pelepasan di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Jumat (7/10/2022).

Sebanyak 160 orang yang dipilih dari berbagai kota di Jawa Barat akan mengikuti MTQ Nasional XXIX di Banjarmasin yang akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo pada 12 Oktober mendatang.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement