Rabu 09 Nov 2022 08:24 WIB

Jadi Korban Semburan Gas, Lima Orang Luka-Luka

Diduga, semburan gas itu berasal dari kebocoran selang regulator.

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Agus Yulianto
Petugas kepolisian memeriksa tempat kejadian perkara ledakan akibat kebocoran selang tabung gas. (Ilustrasi)
Foto: Republika/Bayu Adji P
Petugas kepolisian memeriksa tempat kejadian perkara ledakan akibat kebocoran selang tabung gas. (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Lima orang di Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor mengalami luka-luka usai menjadi korban semburan gas. Diduga, semburan gas itu berasal dari kebocoran selang regulator.

"Jadi selang regulator diduga bocor. Enggak sampai membakar rumah cuma semburan gasnya saja," kata Kapolsek Bogor Barat Kompol Sri Marheni Rae, Selasa (8/11).

Lebih lanjut, Sri menjelaskan, penghuni rumah bernama Ruddyansyah (33 tahun) merupakan pedagang bakso aci colok. Saat kejadian, korban tengah menyiapkan barang dagangannya.

Kemudian, lanjut dia, semburan gas melukai lima orang di dalam dumah tersebut. Kelima korban yakni Rudyansyah (33), Rosmiati (29), Sri Mulyani (37), MI (9) dan RA (2) dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

"Yang tiga orang baru dilakukan operasi saya belum bisa nanya. Tapi yang dua yang dirawat di Rumah Sakit Melania, ibu Rosmiati lukanya 46 persen, kalau pak Ruddyansyah itu 70 persen," jelasnya.

Korban Ruddyansyah dan Rosmiati juga telah dioperasi. Sri menyebutkan, kondisi keduanya sudah stabil dan sedang menjalani pemulihan di ruang perawatan rumah sakit.

"Sudah operasi. Kondisinya sudah stabil sedang dilakukan pemulihan di ruang perawatan," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement