Selasa 15 Nov 2022 05:24 WIB

Konfeksi Pesantren Miftahul Khoir Tembus Pasar Dubai

Konveksi ini merupakan program One Pesantren One Product (OPOP) Pemprov Jawa Barat..

Rep: Novrian Arbi/ Red: Yogi Ardhi

Santri merapikan kaos Alifba usai diproduksi di Pesantren Miftahul Khoir, Bandung, Jawa Barat, Senin (14/11/2022). Bisnis konveksi kaos anak yang dikelola oleh pengajar dan santri pesantren tersebut merupakan salah satu hasil dari program One Pesantren One Product (OPOP) Pemprov Jawa Barat yang dijual dengan kisaran harga Rp30 Ribu hingga Rp40 ribu per kaosnya dan dipasarkan di beberapa kota seperti Jakarta dan Tanggerang hingga diekspor ke Dubai. (FOTO : ANTARA FOTO/Novrian Arbi)

Dua orang santri menyelesaikan penjahitan kaos Alifba di Pesantren Miftahul Khoir, Bandung, Jawa Barat, Senin (14/11/2022). Bisnis konveksi kaos anak yang dikelola oleh pengajar dan santri pesantren tersebut merupakan salah satu hasil dari program One Pesantren One Product (OPOP) Pemprov Jawa Barat yang dijual dengan kisaran harga Rp30 Ribu hingga Rp40 ribu per kaosnya dan dipasarkan di beberapa kota seperti Jakarta dan Tanggerang hingga diekspor ke Dubai. (FOTO : ANTARA FOTO/Novrian Arbi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Santri merapikan kaos Alifba usai diproduksi di Pesantren Miftahul Khoir, Bandung, Jawa Barat, Senin (14/11/2022).

Bisnis konfeksi kaos anak yang dikelola oleh pengajar dan santri pesantren tersebut merupakan salah satu hasil dari program One Pesantren One Product (OPOP) Pemprov Jawa Barat.

Produk mereka  dijual dengan kisaran harga Rp 30 ribu hingga Rp 40 ribu per kaosnya dan dipasarkan di beberapa daerah, seperti Jakarta dan Tanggerang, hingga diekspor ke Dubai.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement