Kamis 01 Dec 2022 13:16 WIB

Tergeletak di Samping Rel, Mayat Tanpa Identitas Diduga Tertabrak Kereta

Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi mengenakan kaus dan celana pendek.

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Agus Yulianto
Mayat laki-laki tanpa identitas. (ilustrasi)
Foto: yustisi.com
Mayat laki-laki tanpa identitas. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di parit sebelah rel kereta api, di Kelurahan Tanah Sareal, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Diduga pria tersebut meninggal akibat tertabrak kereta api yang melintas.

Kasubsie PID Polresta Bogor Kota Ipda Asep Herdianto, mengatakan, mayat tersebut ditemukan pada Kamis (1/12) sekitar pukul 05.30 WIB. Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi mengenakan kaus dan celana pendek.

Asep menjelaskan, mayat tersebut ditemukan oleh Petugas PT Kereta Api Indonesia (KAI) yang sedang melaksanakan pengecekan rel di kawasan tersebut.

“Kejadian tersebut berawal pada saat saksi petugas PT KAI sedang melaksanakan pengecekan rel kereta api,” kata Asep dikonfirmasi, Kamis (1/12).

Dia menuturkan, pada saat petugas PT KAI sedang melintas di tempat kejadian perkara (TKP), petugas melihat ada orang tergeletak di parit sebelah rel kereta api. Petugas pun melaporkan ke warga sekitar untuk selanjutnya dilaporkan ke Polsek Tanah Sareal.

Lebih lanjut, Asep mengatakan, petugas pun segera mendatangi TKP yang dilaporkan. Pada saat petugas tiba di TKP, didapati korban sudah tidak bernyawa tergeletak di parit

“Korban mengalami luka robek di bahian belakang kepala dan tulang belakang patah. Diduga korban tertabrak kereta dari arah Bogor menuju Jakarta,” jelas Asep.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement