Jumat 20 Jan 2023 10:29 WIB

Sambut Imlek, The Amaroossa Sajikan Lunar Dinner BBQ

Paket menarik, cukup Rp 166 ribu nett

The Amaroossa Hotel Bandung menyajikan program menarik dalam menyambut Tahun Baru Imlek 2023
Foto: Istimewa
The Amaroossa Hotel Bandung menyajikan program menarik dalam menyambut Tahun Baru Imlek 2023

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- The Amaroossa Hotel Bandung menyajikan program menarik dalam menyambut Tahun Baru Imlek 2023. Dalam Imlek kali ini, The Amaroossa Hotel Bandung mengusung tema ‘Lunar Dinner BBQ’ yang akan diselenggarakan Sabtu (21/1/2023) pukul 18.00 -21.00 WIB.

photo
Lunar Dinner BBQ - (Istimewa)

Lunar Dinner BBQ akan dilanggsungkan di The Roses Restaurant Lobby Floor, dengan sajian santapan oriental yang diiringi live music. General Manager The Amaroossa Hotel Bandung Hadi Sumarno mengatakan, Tahun Baru Imlek merupakan perayaan terpenting orang Tionghoa.

Perayaan tahun baru imlek dimulai pada hari pertama bulan pertama di penanggalan Tionghoa, dan berakhir dengan Cap Go Meh pada tanggal ke-15. Malam Tahun Baru Imlek dikenal sebagai Chúxī yang berarti malam pergantian tahun.

Kata dia, Tahun Baru Imlek ditandai dengan salah satu shio atau zodiak China. Tahun Baru Imlek 2023 kali ini akan jatuh pada 22 Januari dengan Tahun Shio Kelinci. ‘’Untuk menambah kemeriahan perayaan tersebut akan ditampilkan juga tradisi budaya, yaitu pertunjukan Barongsai pada 22 Januari 2023 di area lobby hotel,’’ ujar Hadi, Jumat (20/1/2023).  

Dalam program kali ini, costumer cukup membayar Rp 166.000 nett/orang. Dengan nilai segitu, costumer dapat menikmati sajian yang sangat spesial dari Chef berpengalaman dengan konsep All U Can Eat.

 

Tentang Amaroossa

The Amaroossa Hotel Bandung merupakan hotel butik bintang empat yang menggabungkan gaya modern dengan fasilitas dan layanan yang sempurna. Dengan konsep itu, akan menjadikan pilihan tepat dan mengesankan bagi siapa saja yang ingin menginap di Bandung.

Untuk reservasi dapat menghubungi 022-4222221 atau Whatsapp +62899-2822221. Sementara untuk melihat acara dan promo menarik lainnya, costumer juga dapat mengunjungi Instagram amaroossa_bdg, YouTube Channel Amaroossa Bandung, serta website www.amaroossahotel.com.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement