Ahad 26 Feb 2023 11:21 WIB

Sejumlah Musisi Meriahkan Pesta Rakyat GP di Ciamis

Kuburan Band menjadi salah satu penampil yang paling ditunggu-tunggu.

Kuburan Band menjadi salah satu penampil pada konser musik di Ciamis, Jawa Barat, Sabtu(25/2023).
Foto: Dok. Web
Kuburan Band menjadi salah satu penampil pada konser musik di Ciamis, Jawa Barat, Sabtu(25/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, CIAMIS – Konser musik yang berlangsung di Taman Lokasana,Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, pada Sabtu (25/2/2023) berlangsung meriah dengan menampilkan sejumlah musisi.

Kuburan Band menjadi salah satu penampil yang paling ditunggu-tunggu di konser bertajuk Pesta Rakyat Ganjar Pranowo (GP) #4 itu. Mereka membawakan hits-hits terbaik mereka, seperti " Saredona" dan "Tak Mungkin". Selain itu, Givani x Pinky Wicky dan Pop Division juga berhasil menghibur para penggemar musik dengan penampilan yang enerjik dan memukau.

Baca Juga

Selama acara berlangsung, Sahabat Ganjar (Saga) menyediakan doorprize menarik untuk para pengunjung. Doorprize utama berupa sepeda motor berhasil membuat banyak orang terpukau dan semakin semangat mengikuti acara hingga akhir. 

Salah satu peserta yang hadir, Ajis, menyampaikan perasaannya dalam mengikuti acara ini dan harapannya agar Ganjar Pranowo maju di ajang Pilpres 2024 mendatang.

"Jelas sangat senang bisa hadir di acara Pesta Rakyat Ganjar Pranowo #4 ini. Saya berharap juga Ganjar Pranowo bisa terus memperjuangkan kesejahteraan rakyat dan membawa Indonesia ke arah yang lebih baik," ujar Ajis.

Ketua DPW Jawa Barat, Kamila, mengutarakan acara konser musik yang diselenggarakan di Jawa Barat tersebut. Kamil menyampaikan acara ini sebagai ajang memberi hiburan kepada warga di Kabupaten Ciamis sekaligus menjadi wadah untuk menampung aspirasi dukungan untuk Ganjar.

“Kami sangat senang bisa menggelar acara ini. Kami berharap acara seperti ini bisa memberikan hiburan,” ujar Kamila.

Dinamika jelang pilpres 2024 sendiri terus menarik perhatian. Ragam survei terus bermunculan yang hasilnya, mayoritas serupa. Seperti dilansir dari Antara, hasil survei Center for Political Communication Studies (CPCS) menunjukkan elektabilitas Gubernur Jawa Tengah itu mencapai 25,6 persen, disusul Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (22,7 persen) dan mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (22,1 persen).

"Ganjar tetap teratas dalam bursa capres, disusul oleh Prabowo yang di bayang-bayangi oleh Anies," ucap Direktur Eksekutif CPCS Tri Okta S.K, Kamis (23/2/2023). 

Jika melihat tren dalam setahun terakhir, ujar Okta melanjutkan, persaingan ketat justru terjadi antara Ganjar dan Anies. Pada survei bulan Februari 2022, posisi keduanya hampir sama, di mana Anies unggul tipis, yakni mencapai 14,8 persen, sedangkan Ganjar 14,5 persen.

Menurut Okta, persaingan antara Ganjar dan Anies mencerminkan dua kecenderungan di tengah-tengah masyarakat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement