Jumat 03 Mar 2023 00:25 WIB

Cekcok Sopir Angkot dan Pengemudi Sedan, Golok pun 'Berbicara'

Kedua korban mengalami luka bacok di sejumlah bagian tubuh sedangkan pelaku kabur.

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Agus Yulianto
Sopir angkutan kota di Bandung (Angkot). (Ilustrasi)
Foto: REPUBLIKA/ABDAN SYAKURA
Sopir angkutan kota di Bandung (Angkot). (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Seorang sopir angkutan kota (angkot) yang belum diketahui identitasnya membacok pengemudi mobil sedan berinisial MG di perempatan Samsat, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Kamis (2/3/2023) siang. Pelaku membacok korban setelah sebelumnya terlibat cekcok karena kendaraan mereka hampir tabrakan.

Kapolsek Buahbatu Kompol Rizal Jatnika mengatakan, pertikaian antara sopir angkot dan pengemudi sedan terjadi saat kendaraan mereka hampir bertabrakan. Pelaku memaki korban dengan kata-kata kasar karena tidak terima dengan hal yang terjadi.

"Sopir angkot memaki pengemudi sedan," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (2/3/2023).

Ia mengatakan, MG tidak terima dimaki pelaku kemudian mengajak pelaku menepikan kendaraan. Setelah berhenti di pinggir jalan, pelaku langsung memukul wajah korban dan menendang bagian pintu mobil hingga terjadi perkelahian.

Kapolsek mengatakan, rekan MG berinisial WI turun dari mobil dan berusaha melerai. Namun, pelaku semakin emosi dan mengambil senjata tajam jenis golok dari angkot dan langsung menyabetkan ke MG dan WI.

"Membacok kepada pengendara mobil sedan warna biru serta rekannya," ungkapnya.

Dia mengatakan, kedua korban mengalami luka bacok di sejumlah bagian tubuh sedangkan pelaku melarikan diri. Polisi sendiri sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Pengendara mengalami luka di lengan bagian kanan atas dan rekannya mengalami luka sobek di bagian punggung," katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement