Selasa 07 Mar 2023 15:46 WIB

Bobotoh Bisa Tonton Laga Persib Vs Persik di Stadion, Ini Kata Luis Milla

Kehadiran mereka (bobotoh, red) memberikan dampak yang positif bagi para pemain.

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Agus Yulianto
Para pendukung Persib Bandung, Bobotoh.
Foto: Republika/Yasin Habibi
Para pendukung Persib Bandung, Bobotoh.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bobotoh Persib Bandung patut bersyukur karena kembali bisa menontot secara langsung tim kesangan mereka. Pada Rabu (8/3/2023) mereka bisa menyaksikan laga Persib Bandung melawan Persik Kediri yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor.

Pelatih Persib Bandung Luis Milla pun mengaku senang bobotoh dapat menonton. Kehadiran mereka memberikan dampak yang positif bagi para pemain.

"Saya senang mendengar kabar bahwa penonton bisa hadir untuk mendukung kami di stadion. Bagi saya ini adalah kabar positif karena kami butuh dukungan dari mereka," ujarnya saat konferensi pers di Graha Persib Bandung, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (7/3/2023).

Dia menginginkan, pemainnya agar dapat memenangkan seluruh pertandingan dan mendapatkan tiga poin. Luis Milla mengakui, pertandingan melawan Persik Kediri akan berjalan sulit sebab mereka sedang dalam kondisi baik.

Dia menuturkan, mereka pun bekerja dengan baik saat transfer paruh musim dan mendatangkan beberapa pemain yang bagus. Apalagi mereka memiliki pemain yang bagus dan cepat seperti Pahabol dan Miftahul Hamdi.

Mereka pun bertanding lepas dan tanpa tekanan karena tidak terdapat zona degradasi. "Saya rasa mereka lawan yang sekarang sulit dikalahkan tapi saya sudah memberi pesan kepada pemain dan fans untuk siap bertarung," katanya.

Terkait ketidakhadiran kiper Teja Paku Alam, dia tidak mempermasalahkan hal itu, sebab terdapat Reky Rahayu yang akan bermain. Tim pun akan terus berusaha mendapatkan poin hingga akhir kompetisi nanti.

"Kami berencana untuk terus bekerja dan berjuang untuk bisa meraih kemenangan hingga secara matematis peluang kami untuk juara ditutup oleh PSM," ungkapnya.

Pemain belakang Victor Igbonefo mengaku, senang dengan kehadiran bobotoh. Sebab, dukungan bobotoh dapat membantu tim di pertandingan besok nanti.

"Persiapan buat gim besok kita cukup bagus dan semua pemain di kondisi yang bagus karena kita tahu pertandingan besok adalah pertandingan sangat penting bagi kita," katanya.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono mengimbau seluruh penonton untuk tertib dan menjaga keamanan. Demi tercipta iklim pertandingan yang kondusif, aman dan nyaman bagi seluruh pihak.

"Kehadiran penonton di stadion adalah salah satu bagian terpenting di dalam sepakbola. Kami berharap seluruh penonton dan pihak lainnya untuk menjaga ketertiban baik sebelum, selama dan setelah pertandingan, serta selalu someah dan bageur," katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement