Senin 20 Mar 2023 09:25 WIB

Lawan Dewa United, Persib Bandung Bawa 21 Pemain

Beckham Putra Nugraha ikut rombongan Persib Bandung menghadapi Dewa United.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Irfan Fitrat
Gelandang Persib Bandung Beckham Putra (jersei putih).
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Gelandang Persib Bandung Beckham Putra (jersei putih).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Persib Bandung membawa 21 pemain untuk menghadapi Dewa United, Senin (20/3/2023). Pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 2022/2023 ini rencananya digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Sebagaimana dilansir situs web Persib Bandung, persib.co.id, Beckham Putra Nugraha menjadi salah satu pemain yang dibawa ke Bogor. Beckham absen pada pertandingan sebelumnya karena akumulasi kartu kuning.

Baca Juga

Selain Beckham, untuk lini tengah pelatih Persib Bandung Luis Milla membawa Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, Robi Darwis, Marc Klok, Erwin Ramdani, Frets Butuan, Febri Hariyadi, dan Ricky Kambuaya.

Di lini depan ada Ezra Walian, Ciro Alves, dan David da Silva. Sementara di barisan pemain belakang disiapkan Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Rachmat Irianto, Daisuke Sato, Kakang Rudianto, dan Rezaldi Hehanussa.

 

Untuk posisi penjaga gawang ada Teja Paku Alam, Reky Rahayu, dan I Made Wirawan.

Pemain Persib Bandung Frets Butuan mengatakan, timnya berupaya fokus melawan Dewa United dan berharap bisa meraih kemenangan. Apalagi skuad Pangeran Biru mempunyai waktu tujuh hari untuk melakukan persiapan.

“Kami, pemain, di tujuh hari ini sangat bekerja keras, kami tetap fokus dan pemain siap bekerja keras,” kata Frets, saat sesi konferensi pers di Graha Persib, Kota Bandung, Jawa Barat, Ahad (19/3/2023).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement