Senin 20 Mar 2023 16:32 WIB

Korlantas Polri Tinjau KM 70 dan KM 81

Kunjungan untuk mengetahui kesiapan fisik maupun manajemen yang nanti dilaksanakan.

Rep: Ali Mansur/ Red: Agus Yulianto
Kepala Korps Lalu Lintas Polri (Kakorlantas), Irjen Pol Firman Shantyabudi.
Foto: Republika/Shabrina Zakaria
Kepala Korps Lalu Lintas Polri (Kakorlantas), Irjen Pol Firman Shantyabudi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepala Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri Irjen Firman Shantyabudi melakukan kunjungan kerja di kantor Jasa Marga KM 70 dan KM 81 dalam rapat kesiapan pengendalian arus mudik lebaran Idul Fitri tahun 2023. Dalam kunjungannya Firman menyampaikan, kesiapan fisik maupun manajemen yang nantinya akan dilaksanakan rapat koordinasi pada hari ini.

“Tentunya kami pihak Kepolisian akan menyesuaikan dari cara bertindak, jumlah personel yang akan dilibatkan, lokasi-lokasi yang membutuhkan kehadiran patroli-patroli kita untuk membantu masyarakat nanti dalam rangka arus mudik maupun balik” kata Firman Shantyabudi dikutip dari laman resmi Korlantas Polri, Senin (20/3).

Dikatakan Firman, dalam mencapai keberhasilan pelaksanaan operasi ketupat bakal ditentukan oleh kerja sama petugas dan masyarakat yang melakukan mudik. Karena itu, pihaknya berharap ada kerja sama yang baik. Kemudian ada tanda-tanda yang jelas dari Pemerintah di jalan nanti agar dipatuhi.

“Serta kerja sama masyarakat yang akan kita harapkan nanti betul-betul bisa memahami dan update mengikuti informasi yang disampaikan melalui langkah-langkah yang sudah disiapkan” lanjut Kakorlantas Polri.

Selanjutnya Firman meminta, dukungan dan kerja sama stakeholder mulai dari persiapan mudik hingga arus balik nanti. Sehingga, masyarakat dapat menerima setiap informasi mengenai tahapan dan capaian pekerjaannya dengan baik. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement