Jumat 31 Mar 2023 15:02 WIB

Ratusan Warga Sambut Bazar Murah Ramadhan Polresta Cirebon

Polresta Cirebon menyediakan 500 paket pangan pada Bazar Murah Ramadhan ini.

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Irfan Fitrat
Masyarakat menghadiri Bazar Murah Ramadhan yang digelar di Markas Polresta Cirebon, Jawa Barat, Jumat (31/3/2023).
Foto: Dok Humas Polresta Cirebon
Masyarakat menghadiri Bazar Murah Ramadhan yang digelar di Markas Polresta Cirebon, Jawa Barat, Jumat (31/3/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON — Ratusan warga sudah berkumpul di Markas Polresta Cirebon, Jawa Barat, pada Jumat (31/3/2023) pagi. Mereka antusias dengan agenda Bazar Murah Ramadhan yang digelar Polresta Cirebon.

Kepala Polresta (Kapolresta) Cirebon Kombes Pol Arif Budiman mengatakan, pada Bazar Murah Ramadhan ini disediakan paket berisi lima kilogram beras, satu kilogram gula, mi instan, susu, biskuit, snack, dan lainnya.

Paket yang disebut nilainya mencapai lebih dari Rp 100 ribu itu hanya dijual Rp 50 ribu kepada masyarakat. “Melalui bazar murah ini, kami ingin berkontribusi kepada masyarakat Kabupaten Cirebon,” ujar Kapolresta.

Salah seorang warga, Rasyid Ridho, menyampaikan terima kasih kepada Polresta Cirebon yang menggelar Bazar Murah Ramadhan. Ia bisa mendapatkan sejumlah bahan pangan dengan harga lebih terjangkau.

“Mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan secara rutin, sehingga dapat membantu masyarakat karena selama Ramadhan dan Lebaran harga bahan pokok biasanya naik,” ujar Rasyid.

Kapolresta bersyukur kegiatan Bazar Murah Ramadhan mendapat sambutan positif dari masyarakat sekitar Markas Polresta Cirebon. Sebanyak 500 paket yang disediakan dalam bazar murah itu disebut terjual dalam waktu kurang dari satu jam.

Menurut Kapolresta, agenda bazar murah ini rencananya digelar secara rutin pada Ramadhan ini di Markas Polresta Cirebon. Diharapkan kegiatan itu dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan selama Ramadhan.

“Bazar Murah Ramadhan ini akan digelar kembali pada pekan depan dan kami juga sudah mendata masyarakat yang hari ini belum mendapatkan paket, akan diprioritaskan dalam kegiatan selanjutnya,” kata Kapolresta.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement