Sabtu 08 Apr 2023 20:40 WIB

Polres Sukabumi Buka Layanan Mudik Gratis dari Jakarta ke Sukabumi

Kuota penumpang mudik gratis Polres Sukabumi adalah sebanyak 120 orang. 

Rep: Riga Nurul Iman / Red: Agus Yulianto
Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede, SIK
Foto: Istimewa
Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede, SIK

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Polres Sukabumi membuka layanan mudik gratis bagi warga Kabupaten Sukabumi dari Jakarta ke wilayah Sukabumi. Nantinya, para pemudik ini akan diberangkatkan dari Jakarta menuju Sukabumi pada 16 April 2023 mendatang.

Dalam akun media sosial Instagram Polres Sukabumi disampaikan ajakan bagi warga untuk mendaftatkan diri dalam program mudik gratis tersebut. ''Hallo Warga Sukabumi yuk segera daftar Mudik Gratis Polres Sukabumi,'' bunyi ajakan dalam media sosial Polres Sukabumi.

''Harapannya mudik gratis ini bisa membantu warga yang ingin mudik ke kampung halamanya di Sukabumi,'' ujar Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede, Sabtu (8/4/2023). 

Pelaksanaan mudik gratis Polres Sukabumi akan dilaksanakan pada Ahad 16 April 2023 dari Terminal Kampung Rambutan, Jakarta. Rute mudik gratis ini mulai dari Jakarta - Cicurug - Parungkuda - Cikembar dan Palabuhanratu. Sementara kendaraan angkutan yang akan di pakai mudik gratis Polres Sukabumi adalah Bus Kalebas sebanyak dua unit.

Pendaftaran mudik gratis ini kata Maruly melalui Hotline Aa Dede mulai dari tanggal 7-15 April 2023. Pendaftaran melalui nomor HP 0811-1699-110.

Maruly menerangkan, kuota penumpang mudik gratis Polres Sukabumi adalah sebanyak 120 orang. Namun jika animo warga tinggi, maka tidak menutup kemungkinan kuota akan ditambah.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement