Ahad 16 Apr 2023 13:02 WIB

Ada Area Bermain Anak di Rest Area Km 166 Tol Cipali Majalengka

Polres Majalengka menyiapkan area bermain bagi anak yang ikut perjalanan mudik.

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Irfan Fitrat
Area bermain anak di pos pelayanan rest area Km 166 Tol Cipali, Majalengka, Jawa Barat.
Foto: Dok Humas Polres Majalengka
Area bermain anak di pos pelayanan rest area Km 166 Tol Cipali, Majalengka, Jawa Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, MAJALENGKA — Para pemudik yang membawa anak kecil dan melewati ruas Jalan Tol Cikopo–Palimanan (Cipali) wilayah Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, bisa beristirahat di rest area kilometer (Km) 166. Di rest area tersebut ada pos pelayanan yang menyiapkan tempat bermain untuk anak.

“Area bermain ini khusus kami buat untuk pemudik yang memiliki anak kecil dan ingin beristirahat di pos pelayanan rest area Km 166 Tol Cipali,” ujar Kepala Polres (Kapolres) Majalengka, AKBP Indra Novianto, Sabtu (15/4/2023).

Di pos pelayanan tersebut tersedia sejumlah fasilitas bermain anak, seperti ayunan, perosotan, dan rumah-rumahan. Anak-anak yang ikut perjalanan mudik bisa bermain sementara di pos pelayanan itu selagi orang tuanya beristirahat.

Adanya fasilitas area bermain bagi anak di pos pelayanan rest area Km 166 Tol Cipali itu mendapat apresiasi dari pemudik.

“Dengan diadakannya pos pelayanan yang lengkap ini, kita bisa istirahat, meluruskan kaki, sambil membiarkan anak-anak bermain dengan senang,” ujar Rinto, seorang pemudik dari Jakarta yang hendak menuju Semarang.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement