Sabtu 22 Apr 2023 12:24 WIB

Viral Ambulance Ditabrak Movil SUV, Jenazah Terpental ke Luar Pinggir Jalan

Saat ini, petugas masih melakukan pendalaman terkait kecelakaan tersebut.

Rep: Fergi Nadira / Red: Agus Yulianto
Ambulans pembawa jenazah mengalami kecelakaan (ilustrasi)
Foto: Republika
Ambulans pembawa jenazah mengalami kecelakaan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah mobil ambulance mengalami kecelakaan di Tol Pasuran-Probolinggo KM833. Jasad yang berada di dalam ambulance terpental hingga ke luar pinggir jalan.

Kecelakaan bermula saat pembawa jenazah ditabrak oleh sebuah mobil SUV berplat D 1399 UBI dari arah belakang. Kecelakaan terjadi sebab jarak terlalu dekat. Tabrakan pun tak dapat dihindarkan hingga menyebabkan keduanya ringsek.

Akun @sosmedkeras membagikan insiden tersebut di Twitter yang memperoleh tanggapan lebih dari dua juta. Warganet mengaku, ngeri melihat insiden itu.

"Saat ini, petugas masih melakukan pendalaman terkait kecelakaan tersebut. Ini untuk mengetahui pasti penyebab kecelakaan," kata keterangan di Twitter seperti dikutip Republika, Sabtu (21/4/20232).

Warganet mengomentari insiden mengerikan itu. "Itulah pentingnya menggunakan sabuk pengaman untuk yang hidup maupun yang mati," kata salah satu komentar.

"Terlepas dr azab ato bukan, tapi jujur gw gak bisa bayangin kalo kejadian ini terjadi sama keluarga gw. Sedih banget cuy pastinya, jadi tolong buat temen2 di jaga jarinya ya, kasian keluarga jenazah kalo secara gak sengaja baca ketikan kalian yg gak berotak itu," kata salah satu komentar.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement