Rabu 26 Apr 2023 19:24 WIB

Pohon Tumbang Timpa Mobil di Area Parkir ITB Bandung

Dilaporkan ada dua kendaraan yang tertimpa pohon tumbang.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Irfan Fitrat
Pohon tumbang menimpa mobil di Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (26/4/2023) sore.
Foto: Dok Republika
Pohon tumbang menimpa mobil di Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (26/4/2023) sore.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Hujan deras yang mengguyur Kota Bandung, Jawa Barat, pada Rabu (26/4/2023) petang, memicu pohon tumbang. Kejadian pohon tumbang dilaporkan di area parkir kampus ITB Bandung.

Kepala Polsek (Kapolsek) Coblong Kompol Sumi mengatakan, pohon tumbang di area parkir kampus ITB dilaporkan terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Pohon tumbang menimpa gedung dan kendaraan roda empat.

Baca Juga

“Pohon tumbang di area parkir ITB menimpa gedung dan dua unit mobil inventaris. Tidak ada korban jiwa,” ujar Kapolsek, saat dikonfirmasi, Rabu (26/4/2023).

Selain di area parkir kampus ITB, menurut Kapolsek, ada kejadian pohon tumbang juga di ruas Jalan Kidang Pananjung, Dago, sekitar pukul 17.38 WIB. Petugas mendapati ada mobil yang terjungkal. Dilaporkan tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut.

 

Dilaporkan pula kejadian longsor akibat tergerus air sungai di wilayah RT 05/RW 13 Kelurahan Dago. Hujan deras juga memicu genangan air di sejumlah ruas jalan, seperti di kawasan Cibaduyut, Jalan Kopo Leuwipanjang, Jalan Burangrang, dan Jalan Asia Afrika. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement