Senin 01 May 2023 12:01 WIB

Balita Usia 3 Tahun Hilang Misterius di Kalijati Subang

Anjing pelacak pun akan dikerahkan untuk mencari balita yang hilang misterius itu.

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Agus Yulianto
Kapolres Subang, AKBP Sumarni
Foto: Republika/Djoko Suceno
Kapolres Subang, AKBP Sumarni

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Seorang bocah berusia 3 tahun, Darel Gaisan, warga Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat, dikabarkan hilang misterius sejak Rabu tanggal 24 April lalu. Hingga kini korban belum ditemukan dan masih dilakukan pemeriksaan.

Kabar hilangnya bocah tersebut viral di media sosial tiktok. Dia dikabarkan hilang karena diduga diculik oleh makhluk halus.

Kapolres Subang AKBP Sumarni mengonfirmasi bahwa balita berumur 3 tahun di Kecamatan Kalijati, Subang, Darel Gaisan hilang misterius. Dia dilaporkan hilang sejak 24 April 2023 dan hingga kini belum ditemukan.

"Hingga kini anak tersebut masih dalam pencarian," ujarnya saat dihubungi, Senin (1/5/2023).

 

Bersama dengan unsur Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Subang, Tagana dan SAR, dia mengatakan, masih terus melakukan pencarian terhadap balita tersebut. Mulai dari mengecek jalur di wilayah hilangnya anak tersebut.

Kapolres melanjutkan, pencarian pun dilakukan di perairan yang diperkirakan paling dekat atau berhubungan dengan lokasi kejadian. Polisi pun sudah meminta keterangan saksi-saksi serta melakukan penelusuran CCTV dari dan ke lokasi.

Dia mengatakan, petugas kepolisian pun bekerja sama dengan POM AU dan Dit Samapta Polda Jabar untuk meminta pelacakan anjing pelacak.

"Sampai saat ini masih terus melakukan penyelidikan dan pencarian," katanya.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement