Senin 08 May 2023 13:45 WIB

Resmi Gabung Persib Bandung, Edo Febriansah Puji Pelatih Luis Milla

Persib Bandung memberikan kontrak dua tahun untuk Edo Febriansah.

Pemain baru Persib Bandung, Edo Febriansah (kiri), yang sebelumnya memperkuat RANS Nusantara.
Foto: Antara/Wahyu Putro A
Pemain baru Persib Bandung, Edo Febriansah (kiri), yang sebelumnya memperkuat RANS Nusantara.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Persib Bandung kembali mendatangkan pemain baru untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2023/2024. Kali ini Mohammad Edo Febriansah, yang direkrut dari RANS Nusantara.

Edo Febriansah mendapat kontrak dua tahun. Pemain kelahiran 25 Juli 1997 itu mengaku senang bisa menjadi bagian Persib Bandung. Terlebih skuad Pangeran Biru masih berada di bawah arahan pelatih Luis Milla.

“Senang bisa bergabung dengan Persib, apalagi dengan pelatih Luis Milla, sosok pelatih yang luar biasa, segudang pengalaman dan taktiknya juga di dunia sepak bola. Tentunya semua itu akan jadi petualangan baru saya bersama Persib,” kata Edo, sebagaimana dilansir situs web resmi Persib Bandung, persib.co.id, Senin (8/5/2023).

Edo biasa bermain di posisi bek kiri. Pada Liga 1 musim lalu, pemain asal Kediri ini dipercaya tampil dalam 25 pertandingan bersama RANS Nusantara. Ia bisa menyumbangkan lima gol dan lima assist.

Bergabung dengan Persib, Edo mengaku siap bersaing secara sehat untuk mendapatkan kesempatan bermain. “Saya pikir semuanya memiliki kesempatan yang sama untuk sebuah persaingan. Yang terpenting semuanya demi kebaikan tim,” kata dia.

Edo Febriansah merupakan pemain baru kedua yang didatangkan Persib menghadapi Liga 1 2023/2024. Sebelumnya Persib mengumumkan kedatangan Ryan Kurnia. Pemain yang didatangkan dari Persikabo 1973 bisa bermain di sisi kanan.

Ryan pun mengaku siap bersaing dan memberikan kontribusi yang terbaik bagi Persib. “Selagi kita mau berusaha dan membuktikan kepada pelatih, saya percaya kesempatan (bermain) ada. Peluang itu akan selalu ada. Saya siap kerja keras dengan kemampuan saya,” kata Ryan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement