Selasa 09 May 2023 07:02 WIB

Viral Mantan Pacar Diduga Culik Kekasihnya di Bandung 

Pelaku sempat mengancam korban dengan senjata tajam hingga korban sempat menangis.

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Agus Yulianto
Penculikan wanita (ilustrasi).
Foto: blogspot.com
Penculikan wanita (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Rekaman CCTV yang memperlihatkan dua orang laki-laki menarik paksa seorang perempuan Kesya (19 tahun) sambil melakukan ancaman viral di media sosial. Peristiwa itu diketahui terjadi di sebuah pemukiman di Jalan Kawaluyaan, Kota Bandung, Ahad (7/5/2023) malam.

Dalam rekaman CCTV, di jalan depan sebuah rumah perempuan tersebut beberapa kali memohon kepada pelaku bahwa dirinya bukan orang yang dicari oleh mereka. Namun, para pelaku tetap memaksa menarik korban dan dibawa dengan sepeda motor berboncengan tiga orang.

Pelaku sempat mengancam korban dengan senjata tajam hingga korban sempat menangis dan berteriak. Pelaku diketahui merupakan mantan pacar dari korban.

Salah seorang saksi Naufal melihat pelaku menarik-narik pakaian korban sambil ditanya-tanya dan mengancam dengan senjata tajam. Namun, korban mengatakan bahwa ia bukan orang yang dicari pelaku.

"Baju ditarik-tarik, ditanya si cowoknya pakai bahasa Sunda sambil mengeluarkan pisau. (Korban) bilang bukan-bukan sambil dijambak ditarik keluar (rumah)," ujarnya, Senin (8/5/2023) malam.

Di depan rumah, dia mengatakan, sudah terdapat pelaku lainnya yang menunggu menggunakan sepeda motor. Korban pun langsung diajak menaikki motor dan dibawa pergi sambil berboncengan tiga orang.

"Sempat ada ancaman Key nggak mau nurutin Rizki, ngancam mau bunuh. Pelaku membawa senjata tajam pisau. Pelaku dua orang," katanya.

Ibu korban Hilda mengaku, sudah melaporkan peristiwa yang menimpa anaknya ke aparat kepolisian. Dia menuturkan, pelaku yang menculik anaknya adalah mantan pacarnya. "Udah lapor ke polsek, (pelaku) mantan pacar," katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement