Selasa 16 May 2023 18:25 WIB

Tasyakur Milad ke-13, bank bjb Syariah Gelar Khitanan Massal Hingga Donor Darah

Kehadiran bank bjb syariah dapat memberikan kemaslahatan bagi masyarakat luas.

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto
Tasyakur Milad bank bjb syariah ke-13 yang berlangsung di kantor pusat bank bjb syariah salah satunya diisi dengan donor darah.
Foto: Istimewa
Tasyakur Milad bank bjb syariah ke-13 yang berlangsung di kantor pusat bank bjb syariah salah satunya diisi dengan donor darah.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bank bjb syariah menggelar tasyakur Milad ke-13 yang berlangsung meriah dan khidmat. Salah satu kegiatan tersebut, diisi dengan kegiatan sosial yakni Khitanan Massal dan Donor Darah sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat.

Tasyakur Milad bank bjb syariah ke-13 yang berlangsung di kantor pusat bank bjb syariah di Jalan Braga akhir pekan ini dihadiri seluruh insan bank bjb syariah. Yakni, mulai dari jajaran direksi, komisaris dan seluruh karyawan. Mereka, melaksanakan kegiatan khitanan massal dan donor darah. Selain itu, bank bjb syariah juga menggelar fun walk, pameran UMKM mitra bank bjb syariah serta berbagai acara lainnya.

Selain itu, hadir pejabat stakeholders yakni, Kepala OJK Regional II Jawa Barat Bapak Indarto Budiwitono, Deputi Kepala Perwakilan BI Provinsi Jawa Barat Bapak Jeffry D Putra, Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Nancy Adistyasari dan lainnya.

“Dalam Tasyakur Milad ke-13 bank bjb syariah, kami menggelar khitanan massal dan donor darah sebagai CSR perusahaan serta bentuk rasa syukur kepada Allah SWT dan semua pihak yang telah mendukung sehingga bank bjb syariah dapat terus tumbuh hingga sekarang ini,” ujar Direktur Utama bank bjb syariah Adang A Kunandar, Selasa (16/5/2023.

 

Donor darah, menurut Adang, diperuntukan bagi seluruh pegawai bank bjb syariah, hingga jajaran manajemen. Kegiatan khitanan massal pun, tak kalah mendapatkan antusiasme cukup tinggi yang diperuntukan bagi anggota keluarga bank bjb syariah dan masyarakat umum. 

"DT Peduli menjadi partner dalam aksi Khitanan Massal dan donor darah yang dibantu langsung oleh PMI Kota Bandung," katanya.

Melalui aksi donor darah dan khitanan massal ini, Adang berharap, bisa memotivasi seluruh insan bank bjb syariah, masyarakat umum untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan sosial. Sehingga pemanfaatan programnya dapat berdampak luas.

"Kami harap kehadiran bank bjb syariah dapat memberikan kemaslahatan bagi masyarakat luas," katanya. 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement