Jumat 19 May 2023 22:46 WIB

Identitas Pengeroyok Prajurit TNI AD di Bandung Teridentifikasi, Kini dalam Kejaran Polisi

Korban masih dirawat di rumah sakit.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Karta Raharja Ucu
Ilustrasi pemukulan. Pelaku pengeroyokan anggota TNI AD di Bandung berhasil diidentifikasi dan sedang dalam pengejaran polisi.
Ilustrasi pemukulan. Pelaku pengeroyokan anggota TNI AD di Bandung berhasil diidentifikasi dan sedang dalam pengejaran polisi.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Polisi memastikan para pelaku pengeroyokan terhadap prajurit TNI AD berinisial DDI berpangkat praka dan istrinya di Kota Bandung telah teridentifikasi. Para pelaku kini dalam pengejaran polisi.

"Sudah teridentifikasi para pelakunya, sedang dilakukan pengejaran," ujar Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Agah Sonjaya saat dikonfirmasi, Jumat (19/5/2023).

Saat ini DDI masih mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung. Ia dan istrinya berinisial IA menjadi korban pengeroyokan oleh empat orang di Gegerkalong, Kota Bandung, Selasa (16/5/2023) lalu.

"Saat ini korban dalam keadaan sadar ditangani di Rumah Sakit Hasan Sadikin," ujar Kapendam III Siliwangi Kolonel Inf Adhe Hansen.

Adhe mengatakan, DDI dan IA dikeroyok saat hendak pulang ke rumah usai belanja di Pasar Ciroyom. Pengeroyokan itu pun viral di TikTok dengan keterangan korban dan pelaku sempat adu mulut karena motor korban nyaris ditabrak pelaku. Pelaku menendang motor DDI kemudian mengeroyoknya. Sedangkan istrinya sempat ditodong airsoft gun.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono mengaku sudah menerima laporan pengaduan dan sedang dilakukan pengejaran. "Iya sudah laporan sudah diterima dan sedang kita lakukan pengejaran oleh tim Polrestabes dan polsek," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement