Kamis 25 May 2023 13:39 WIB

Arsan Makarin tak Sabar Kembali Berlatih Bersama Persib Bandung

Latihan perdana Persib Bandung direncanakan akan digelar pada awal Juni nanti.

Pemain Persib Bandung Arsan Makarin
Foto: Persib.co.id
Pemain Persib Bandung Arsan Makarin

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain muda Arsan Makarin mengatakan, dirinya tak sabar untuk kembali berlatih bersama skuad Persib Bandung untuk mempersiapkan diri mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/24. Dikutip dari laman resmi klub Arsan menjelaskan, sudah sangat siap untuk melahap segala menu latihan yang dipersiapkan oleh tim pelatih Persib Bandung.

"Yang pasti, sudah tidak sabar buat kumpul lagi bersama teman-teman pemain, staf dan para pelatih. Arsan siap kerja keras dan meningkatkan kemampuan agar bisa menambah pengalaman bertanding di musim depan," ujarnya, Kamis (25/5/2023).

Diketahui, latihan perdana Persib Bandung direncanakan akan digelar pada awal Juni nanti. Meski begitu Arsan mengatakan, dirinya tetap berlatih secara ringan selama masa liburan.

Pemain berusia 22 tahun tersebut menilai, latihan mandiri memang perlu dilakukan sebagai pesepakbola profesional dalam rangka meningkatkan kebugarannya.

 

"Sudah mulai latihan sedikit agar ketika latihan kembali, Arsan sudah benar-benar siap. Arsan juga suka olahraga yang lain seperti main sepeda dan bola basket agar lebih fresh," jelas Arsan.

Pemain bernama lengkap Arsan Makarin Al Haq tersebut didatangkan Persib Bandung jelang bergulirnya Liga 1 Indonesia 2022/23 dari klub satelit Bandung United.

Pada musim perdananya bersama Persib Bandung, pemain kelahiran Sumedang tersebut tercatat tampil sebanyak lima pertandingan dengan total 172 menit bermain.

Arsan mencatatkan debutnya pada kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/23 ketika Persib Bandung menghadapi Barito Putera pada pekan ke-10 dan mencatatkan 16 menit bermain.

sumber : Antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement