Selasa 30 May 2023 12:24 WIB

Anggota Keluarga Hilang Saat Berangkat Kerja, Warga Bogor Lapor Damkar

Setelah berangkat kerja, korban tidak sampai ke tempat kerja, juga tak pulang.

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Agus Yulianto
Anak Hilang (ilustrasi)
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Anak Hilang (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Seorang warga Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, dilaporkan hilang oleh pihak keluarga sejak Senin (29/5/2023). Keluarga kemudian meminta bantuan Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bogor untuk meminta bantuan mencari anggota keluarganya.

Komandan Regu 2 Dinas Damkar Kabupaten Bogor, Nuriyadi, mengatakan pihaknya menerima laporan tersebut pada Senin (29/5/2023) siang. Dari keterangan yang diterimanya dari keluarga, korban diduga hilang saat hendak berangkat kerja.

“Adanya laporan dari warga bahwa diduga menghilang saat mau berangkat kerja di belakang Vivo Mall, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor,” kata Nuriyadi, Selasa (30/5/2023).

Usai menerima laporan tersebut, Nuriyadi mengatakan, petugas Damkar segera menuju ke lokasi kejadian. Setibanya di lokasi, petugas lalu mencari korban yang dilaporkan hilang.

Dia mengatakan, pencarian dilakukan dengan menyisir lokasi yang biasa digunakan korban untuk berangkat kerja. Pencarian dilakukan selama sekitar dua jam.

“Situasi akhir masih dalam pantauan, belum ada kabar,” ujarnya.

Sementara itu, anggota keluarga korban yang merupakan kakak korban menjelaskan ciri-ciri korban hilang melalui rekaman video. Korban diketahui tunawicara dan tunarungu.

“Dia ada tahi lalat di kening, terus badannya gemuk, pakai kerudung, pakai jaket coklat, sama celana hitam, nggak bisa ngomong dan dengar,” kata kakak korban.

Menurut dia, diduga adiknya hilang saat berangkat kerja. Setelah berangkat kerja, korban tidak sampai ke tempat kerja, tetapi tidak juga sampai rumahnya.

Nggak sampai ke tempat kerja dan nggak ke rumah juga sampai saat ini. Ini jalur biasa yang dilewatinya,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement