Jumat 02 Jun 2023 23:59 WIB

Ditemani Joging oleh Bima Arya, Ganjar Takjub dengan Banyaknya Komunitas Pelari di Bogor

Mereka melakukan olahraga bersama di kawasan Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Wali Kota Bogor Bima Arya melakukan lari pagi bersama Bacapres PDIP Ganjar Pranowo dan warga Bogor, Jumat (2/6/2023).
Foto: Dok. HPJT
Wali Kota Bogor Bima Arya melakukan lari pagi bersama Bacapres PDIP Ganjar Pranowo dan warga Bogor, Jumat (2/6/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Bakal calon presiden (bacapres) 2024 dari PDIP Ganjar Pranowo menyapa warga di kawasan Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat (Jabar), Jumat (2/6/2023).Ganjar lari pagi ditemani istrinya, Siti Atiqoh.

Dalam kesempatan itu turut hadir Wali Kota Bogor Bima Arya yang ikut lari pagi bersama Ganjar. Bima mengaku kaget dengan antusiasme warga dalam menyambut Ganjar.

Baca Juga

“Mas Ganjar berlari. Mudah-mudahan bisa berlari di semua hal. Membawa Indonesia juga berlari. Lihat saja antusiasmenya. Walaupun dadakan tapi penuh," kata politisi PAN itu.

Ganjar yang datang mengenakan kaos hitam bertuliskan ‘Kalau Mau Sehat Ayo Olahraga’ langsung disambut ribuan warga Bogor. Mereka adalah masyarakat umum, simpatisan, hingga komunitas lari.

Ribuan warga yang berkerubung langsung mengikuti arah berlari Ganjar. Ia turut menyapa mereka untuk sekadar bersalaman dan melayani foto bersama.

“Pokoknya kemanapun kita berada ternyata orang Indonesia suka berolahraga. Setidaknya saya senang sekali karena begitu banyaknya kelompok-kelompok dan klub-klub lari. Jadi hari ini ada Bogor Berlari, Kawan Lari, Ciseeng Lari, jadi ternyata banyak sekali pelari,” kata Ganjar.

Ganjar pun mengajak seluruh masyarakat untuk tak malas berolahraga di pagi hari. Pasalnya dengan berolahraga, Ganjar menyebut tak hanya badan yang sehat.

“Kalau kita rajin berolahraga maka tidak hanya tubuh kita yang sehat, tapi otak kita juga insya Allah sehat,” kata dia.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement