Jumat 30 Jun 2023 00:03 WIB

Ponpes Daarut Tauhiid Dapat Sumbangan Sapi dari Prabowo Subianto

Daging kurban untuk dibagikan juga kepada warga sekitar ponpes.

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Irfan Fitrat
Prabowo Subianto.
Foto: Republika/Thoudy Badai
Prabowo Subianto.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Pondok Pesantren (Ponpes) Daarut Tauhiid di Kota Bandung, Jawa Barat, mendapat sumbangan hewan kurban sapi dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Kurban itu diharapkan dibagikan juga kepada warga sekitar.

Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Taufik Hidayat, mengatakan sumbangan hewan kurban dari Prabowo itu untuk menambah persediaan daging bagi masyarakat pada momen Idul Adha ini.

Baca Juga

“Sumbangan sapi jumbo untuk kurban Idul Adha ini adalah bentuk tasyakur bin ni’mah, sekaligus kepedulian dan apresiasi Bapak Prabowo Subianto kepada masyarakat Jawa Barat, terutama pengurus maupun masyarakat yang tinggal di sekitar kantor Ponpes Daarut Tauhiid,” ujar Taufik.

Sumbangan hewan kurban dari Prabowo diterima Pembina Yayasan Daarut Tauhiid, Budi Faisal. “Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Prabowo Subianto atas sumbangan sapi jumbo untuk kurban Idul Adha. Kami merasa sangat bersyukur dan berterima kasih,” katanya.

Budi mengatakan, Daarut Tauhiid merasa senang mendapat bantuan hewan kurban. Daging kurban pun nantinya dibagikan kepada masyarakat sekitar ponpes. “Insyaallah, ini akan memberikan manfaat langsung bagi masyarakat sekitar,” ujar Budi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement