Kamis 13 Jul 2023 11:43 WIB

Bayi dalam Paper Bag yang Ditemukan di Gang Margahayu Bandung Meninggal

Setelah ditemukan warga di jalan gang, bayi itu sempat dibawa ke rumah sakit.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Irfan Fitrat
(ILUSTRASI) Bayi.
Foto: AP/VOA
(ILUSTRASI) Bayi.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Bayi laki-laki, yang sebelumnya ditemukan dalam kantong kertas (paper bag) di kawasan Margahayu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, dikabarkan meninggal dunia. Polisi masih menyelidiki orang tua yang membuang bayi itu.

Bayi itu dilaporkan ditemukan warga di Gang Masjid Alhidayah, Kampung Sekeawi, Kecamatan Margahayu, pada Rabu (5/7/2023) dini hari. Kepala Polsek (Kapolsek) Margahayu Kompol Rizal Adam menjelaskan, setelah ditemukan, bayi itu dibawa ke Rumah Sakit (RS) Sartika Asih Bandung.

“Karena kondisi membiru, kedinginan, lama di luar. Diserahkan di sana, ditangani. Setelah dua hari di sana, dibawa, info bayi tersebut tidak tertolong, meninggal,” ujar Kapolsek.

Kapolsek mengatakan, jajarannya masih menyelidiki orang tua yang membuang bayi itu. Polisi sudah melakukan pemeriksaan di lokasi bayi itu dibuang. 

 

Polisi juga berupaya mencari kamera CCTV di sekitar lokasi. “Kita kembangkan, cari CCTV dari (lokasi) kejadian. Sekarang pengejaran pelaku,” kata Kapolsek.

Suara tangisan

Kapolsek sebelumnya menjelaskan, polisi mendapatkan laporan dari warga yang menemukan bayi laki-laki pada Rabu (5/7/2023) dini hari. Warga yang menemukan bayi itu awalnya tengah pindahan kontrakan menuju Kampung Sekeawi.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement