Selasa 25 Jul 2023 16:13 WIB

Pria Tanpa Identitas Tewas Jadi Korban Tabrak Lari di Bogor

Korban meninggal dunia dengan luka parah pada bagian kepala.

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Agus Yulianto
Tabrak lari (ilustrasi)
Foto: IST
Tabrak lari (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Nahas, seorang pria tanpa identitas menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Narogong, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor dan tewas di lokasi. Saat ini, polisi masih mencari minibus yang menabrak korban pada Selasa (25/7/2023) dini hari.

Kapolsek Cileungsi, Kompol Zulkarnaen, mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 01.40 WIB. Dari keterangan saksi, awalnya terdapat minibus yang tidak diketahui plat nomornya melaju dari arah Bekasi menuju Cileungsi.

“Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), minibus menabrak penyebrang jalan yang menyebrang dari kiri ke kanan jalan. Setelah terjadi kecelakan, minibus melarikan diri,” kata Zulkarnaen, Selasa (25/7/2023).

Dalam kejadian ini, kata Zulkarnaen, korban meninggal dunia dengan luka parah pada bagian kepala. Sedangkan, minibus yang menabrak korban langsung melarikan diri.

 

Zulkarnaen mengatakan, polisi langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi. Dari situ polisi menemukan beberapa fakta dan dugaan mengapa minibus menabrak korban.

“Dari keterangan saksi, fakta, olah TKP, dapat diduga karena lalainya pengemudi minubus tidak memberikan prioritas kepada seorang penyebrang jalan maka menjadi penyebab terjadinya kecelakaan,” jelasnya.

Dia menyebutkan, korban berjenis kelamin laki-laki berusia sekitar 30 tahun. Saat kejadian, korban mengenakan jaket warna biru dongker, celana pendek putih motif kotak-kotak, dan memiliki tato di kaki kiri.

Saat ini, kata Zulkarnaen, Polsek Cileungsi masih melakukan penyelidikan mencari minibus tersebut. “Betul, (minibus) masih kita cari,” ujarnya.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement