Selasa 08 Aug 2023 13:14 WIB

Petugas Parkir Tewas Ditusuk Usai Lerai Keributan di Tempat Karaoke Bandung

Mereka yang terlibat keributan dan menusuk korban sebanyak tiga orang ditangkap.

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Agus Yulianto
Petugas parkir meninggal (ilustrasi)
Foto: yustisi.com
Petugas parkir meninggal (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Seorang petugas parkir Egi Gumilar tewas ditusuk usai melerai keributan di tempat hiburan malam karaoke di Jalan Pangarang, Kota Bandung, Ahad (21/5/2023). Mereka yang terlibat keributan dan menusuk korban sebanyak tiga orang berhasil ditangkap reskrim Polsek Lengkong.

Kapolsek Lengkong Kompol Atep Suhendi mengatakan, petugas berhasil menangkap tiga orang pelaku berinisal HBS, HPF dan HS belum lama ini. Mereka ditangkap di Ujung Berung, Kota Bandung, Kabupaten Garut dan Bali.

"Diamankan tiga orang pelaku yang melakukan kejahatan, satu di Ujung Berung, satu di Garut dan satu di Bali," ucap dia, Selasa (8/8/2023).

Atep mengatakan, para pelaku masuk ke sebuah tempat hiburan dan membuat kegaduhan. Sejumlah petugas parkir yang merupakan warga setempat mendengar suara keributan dan berusaha melerai agar keributan tidak semakin besar.

 

Saat dilerai oleh petugas parkir, ia mengatakan para pelaku malah mengejar korban ke gang di dekat tempat karaoke tersebut. Para pelaku melakukan pemukulan dan penusukan.

"Korban mengalami luka di perut lalu dibawa ke rumah sakit untuk dirawat. Setelah itu korban pulang," kata dia.

Namun pada tanggal 24, Atep mengatakan, korban kembali jatuh sakit hingga akhirnya meninggal dunia. Setelah itu penyidik berhasil mengejar dan menangkap para pelaku.

Dia mengatakan, salah seorang pelaku yang melakukan penusukan diberi tindakan tegas dan terukur  yaitu ditembak di bagian kaki. Pelaku menyiapkan senjata tajam saat peristiwa penusukan. Para pelaku dijerat pasal 170 KUHPidana dengan ancaman hukuman penjara 12 tahun penjara.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement