Senin 18 Sep 2023 15:34 WIB

Gaet Milenial, PT Pegadaian Kanwil X Jabar Sponsori Konser Noah

Saatnya, generasi milenial berinvestasi melalui tabungan emas

PT Pegadaian Kanwil X Jabar turut menjadi sponsor dalam konser NOAH bertajuk
Foto: Istimewa
PT Pegadaian Kanwil X Jabar turut menjadi sponsor dalam konser NOAH bertajuk

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG – Grup NOAH berhasil memukai fans-nya yang ada di Bandung dalam konser bertema ‘Beyond Dream’ di Eldorado Bandung, Sabtu (16/9/2023). Pertunjukkan Ariel, Lukman, dan David seolah menghapus dahaga panjang para fans-nya.

photo
Pengunjung memanfaatkan photo booth PT Pegadaian dalam konser Noah bertajuk Beyond Dream di Eldorado Bandung, Sabtu (16/9/2023). - (Istimewa)

Di konser itu, Ariel membuka dengan lagu berjudul ‘Topeng’. Topeng adalah lagu yang ditulis Ariel, semasa band ini bernama Peterpan, dalam album Taman Langit pada 2003. Sontak, Sahabat NOAH yang rata-rata anak milenial dan hafal lirik, turut menyanyikannya.

Konser dengan tampilan visualisasi luar angkasa ini, turut diseponsori oleh PT Pegadaian Kanwil X Jawa Barat. Perusahaan BUMN ini hadir di konser bertajuk ‘Beyond Dream’ ini untuk memuaskan generasi muda demi menata masa depannya. Caranya, yakni dengan bekerja keras, kreatif, inovatif, dan juga memulai berinvestasi.

 

PT Pegadaian bukan saja untuk urusan gadai, tetapi juga investasi emas.  ‘’Ini merupakan salah satu cara PT Pegadaian Kanwil X Jawa Barat untuk mengampanyekan kepada Generasi Milenial dalam berinvestasi emas, dan juga menyosialisasikan produk pegadaian tidak hanya layanan gadai saja,’’ ujar Muh Ariyadi Purwanto, Pimpinan Wilayah PT Pegadaian Kanwil X Jawa Barat.

Ariyadi mengaku senang, konser NOAH di Bandung disambut suka cita oleh milenial. Sekitar 4.000-an penonton hadir menyaksikan dan turut menyannyi 25 lagu yang dibawakan Ariel. Setelah dibuka dengan lagu ‘Topeng’, Sahabat NOAH diajak bernostalgia dengan lagu-lagu yang pernah hits. Di antaranya Di Atas Normal, Wanitaku, Menunggumu, Mungkin Nanti, Kupeluk Hatimu, Kupu-Kupu Malam, Kisah Cintaku, Mendekati Lugu, Bintang Di Surga, Ada Apa Denganmu, Tak Bisakah, serta Walau Habis Terang.

Lalu disambung lagu Jalani Mimpi, Di Balik Awan, Menghapus Jejak, Hidup Untukmu Mati Tanpamu, Separuh Aku, dan Cobalah Mengerti. Konser Noah ditutup dengan lagu Khayalan Tingkat Tinggi. ‘’Seperti lirik lagu NOAH, mari menggapai mimpi yang sempurna dengan merencanakan masa depan bersama pegadaian melalui investasi emas di Pegadaian,’’ tandas Ariyadi.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement