Kamis 21 Sep 2023 17:59 WIB

Pegadaian Kanwil X Jabar Umumkan Pemenang Undian Poin

Tingkatkan transaksi, peluang meraih hadiah kian terbuka

Pengumuman hadiah undian poin
Foto: Istimewa
Pengumuman hadiah undian poin

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PT Pegadaian Kantor Wilayah X Jawa Barat mengumumkan pemenang program Pegadaian Poin Periode I. Sedikitnya 9 nasabah yang beruntung berhasil meraih beragam hadiah, berupa mobil, sepeda motor, handphone hingga tabungan emas.

photo
Daftar pemenang - (Istimewa)

Mereka yang beruntung merupakan peserta yang melakukan yakni penukaran poin, terhitung Mei sampai dengan Agustus 2023. RCEO PT Pegadaian Kanwil X Jawa Barat Muh. Ariyadi Purwanto mengatakan, Pegadaian Poin merupakan program loyalitas yang ditujukan untuk seluruh nasabah Pegadaian.

Setiap nasabah yang melakukan transaksi akan mendapatkan poin Pegadaian, dan dapat ditukar ke berbagai produk atau program menarik lainnya dari Pegadaian. Salah satunya program udian Pegadaian Poin.

Berbagai benefit dari Pegadaian Poin meliputi Undian Berhadiah (penukaran poin), Diskon Pembayaran (menggunakan poin untuk pembayaran produk), voucher (tukarkan poin dengan Voucher untuk transaksi produk Pegadaian ataupun produk di merchant), serta benefit lainnya dari program-program temantik yang berlangsung.

‘’Pegadaian Poin adalah bentuk apresiasi kami kepada nasabah setia Pegadaian,’’ ujarnya. Pihaknya berharap, Undian Pegadaian Poin akan memperkuat loyalitas dan mendorong nasabah untuk terus memperbanyak serta meningkat transaksi di Pegadaian.

Selain itu, Ariyadi juga berharap jumlah pengguna Pegadaian Digital khususnya di Jawa Barat akan semakin banyak dan aktif bertransaksi. Semakin banyak melakukan transaksi di Pegadaian, maka semakin berpeluang mendapatkan hadiah.

Adapun hadiah dan nama pemenang dari Undian Pegadaian Poin periode I  Tahun 2023 di Pegadaian Kanwil X Jabar. Yakni Wuling Air EV (Siti Sukini dari Pegadaian Unit Palimanan), Honda Scoopy (Ari Diyanti dari Pegadaian Unit Cikutra), Samsung S23+ (Siti Napiah dari Pegadaian Unit Cilamaya), Play Station 5 (Sugianto dari Pegadaian Unit Wanayasa), Tabungan Emas @Rp1 juta (Yoga Baya P. dari Pegadaian Unit Dago, Firta Juniawanti dari Pegadaian Unit Pasteur, Tita Juwitasari dari Pegadaian Unit Talaga, Ayomi Mustikasari dari Pegadaian Unit Ciparay, Rina Herlina dari Pegadaian Suka Padang).

Lebih lanjut Ariyadi menjelaskan, pemenang Pegadaian Poin akan dihubungi langsung oleh petugas Pegadaian. Adapun pajak hadiah akan ditanggung oleh pihak Pegadaian.

"Kami juga mengimbau kepada nasabah untuk hati-hati terhadap aksi penipuan yang mengatasnamakan Pegadaian,’’ tuturnya. Untuk informasi yang lebih rinci, sebaiknya langsung mendatangi kantor Pegadaian terdekat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement