Kamis 12 Oct 2023 00:46 WIB

Sherina Munaf Sebut Petualangan Seru Bisa Bangun Kebersamaan Keluarga

Aktivitas apa pun tentu bisa menjadi petualangan seru selama dilakukan bersama.

Sherina Munaf sebagai pemeran utama film Petualangan Sherina 2 saat konferensi pers Petualangan Orea Wafer.
Foto: dok. Republika
Sherina Munaf sebagai pemeran utama film Petualangan Sherina 2 saat konferensi pers Petualangan Orea Wafer.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Petualangan Sherina 2 berkolaborasi dengan OREO Wafer mengajak keluarga Indonesia untuk menciptakan keseruan dan momen menyenangkan bersama di tengah padatnya aktivitas. 

Sherina Munaf pemeran utama film Petualangan Sherina 2 mengatakan,  petualangan seru bersama keluarga merupakan langkah yang tepat untuk membangun kedekatan. Seperti halnya Sherina dan Sadam dalam Film Petualangan Sherina 2. 

“Tentunya perpisahan bisa membuat kita merasa asing dengan seseorang, Namun, melalui momen keseruan dan kisah petualangan bersama akhirnya Sherina dan Sadam bisa kembali membangun kedekatan," ujar Sherina dalam keterangannya yang diterima Republika.co,id, Rabu (11/10/2023). 

Keseruan berpetualang kembali ini, kata dia, sama seperti semangat OREO Wafer yang senantiasa menciptakan keseruan. Serta petualangan yang bisa mendekatkan kembali, bahkan ketika sudah tidak bertemu lama.

Derby Romero yang juga pemeran utama dalam film Petualangan Sherina 2 mengatakan, film Petualangan Sherina 2 ini berhasil membangkitkan sisi nostalgia dalam dirinya dalam melakukan petualangan seru bersama Sherina, sejak Petualangan Sherina 1. 

“Sisi nostalgia ini tentu juga bisa dirasakan oleh penonton kami yang saat ini mungkin juga sudah berkeluarga dan memiliki anak untuk mengambil sisi positif. Yakni, pentingnya melakukan petualangan seru bersama apapun bentuknya, sejalan dengan semangat OREO WAFER,” kata Derby.

Dian Ramadianti, Senior Marketing Manager Mondelez Indonesia, menjelaskan, bahwa sebagai brand snack favorit, OREO Wafer telah menjadi bagian tak terpisahkan yang selalu hadir melengkapi setiap momen kebersamaan dan keceriaan keluarga Indonesia. 

“OREO Wafer berharap kolaborasi dengan film Petualangan Sherina 2 ini dapat menginspirasi keluarga Indonesia untuk senantiasa menciptakan keseruan dan lebih banyak momen petualangan bersama guna menghadirkan keceriaan dan membangun kedekatan antar keluarga,” papar Dian.

Dian mengatakan, pihaknya percaya keceriaan bisa hadir melalui momen menyenangkan penuh petualangan bersama orang terdekat. Petualangan seru, kata dia, bisa dilakukan dengan banyak cara dan tidak harus di tempat jauh ataupun mahal. Oleh karena itu, aktivitas apa pun tentu bisa menjadi petualangan seru selama dilakukan bersama.

"Seperti menonton film seru Petualangan Sherina 2," kata Dian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement