Jumat 27 Oct 2023 16:03 WIB

David da Silva Ingin Rayakan Kemenangan di Bandung

David memastikan rekan-rekannya siap untuk meneruskan tren positif mereka. 

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Agus Yulianto
 Prematch Conference jelang laga Persib vs PSS Sleman di Stadion GBLA Bandung, Jumat (27/10/2023). Hadir sebagai narasumber Coach Bojan Hodak dan striker Persib David Da Silva
Foto: Dok. Persib Official
Prematch Conference jelang laga Persib vs PSS Sleman di Stadion GBLA Bandung, Jumat (27/10/2023). Hadir sebagai narasumber Coach Bojan Hodak dan striker Persib David Da Silva

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Striker Persib Bandung David da Silva ingin kembali merayakan kemenangan di Bandung saat menjamu PSS Sleman. Kedua tim akan berhadapan pada pekan ke-17 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (28/10/2023). David memastikan rekan-rekannya siap untuk meneruskan tren positif mereka. 

"Kita semua siap 100 persen untuk permainan ini. Permainan yang sangat penting kita mencoba untuk fokus," kata David da Silva dalam konferensi pers jelang laga, Jumat (27/10/2023).

Baca Juga

Pemain asal Brasil tersebut menyebut PSS Sleman sebagai salah satu tim yang berbahaya. Ia mengakui skuad berjuluk Super Elang Jawa itu mempunyai pemain-pemain cepat di lini depan sehingga Persib harus mewaspadai transisi mereka saat menyerang. "PSS Sleman ini tim yang berbahaya karena mereka punya pemain yang sangat cepat di depan," ujarnya. 

Terlepas dari itu, kata dia, fokus tim adalah untuk memenangkan tiga poin dan merayakan kemenangan bersama suporter Persib Bandung di kandang. Menurut dia, persiapan yang dilakukan skuad Maung Bandung selama sepekan terakhir sudah cukup baik. Ia yakin semua pemain siap 100 persen menghadapi PSS Sleman. 

"Kita berfokus untuk mengumpulkan 3 poin karena kita bermain di kandang. Kita memiliki minggu yang bagus untuk latihan untuk mempersiapkan," katanya. 

"Jadi, kita hanya harus mengikuti instruksi Coach dan saya berharap kita mendapatkan 3 poin. Itu yang paling penting. Kita ingin merayakan kemenangan selanjutnya untuk Persib Bandung," ujarnya.

Untuk target pribadi, David mengungkapkan ambisinya adalah untuk membawa Persib berada di empat besar di akhir musim. Sebab itu penting untuk memenangkan setiap pertandingan yang dihadapi. 

"Target saya terus membantu tim saya untuk menang. Jadi, Itu yang paling penting untuk tim. Saya akan memberikan assist kalau bisa saya bisa cetak gol, tentunya saya akan cetak gol, tetapi yang paling penting adalah bagaimana kita bekerja keras untuk mendapatkan 3 poin," kata David. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement