Senin 13 Nov 2023 04:39 WIB

Ibu Kandung Bejat Tega Jajakan Anaknya yang Masih SMP untuk Disetubuhi

Bocah dijajakan untuk disetubuhi pria hidung belang dengan mahar uang Rp 3 juta.

Rep: Alkhaledi Kurnialam/ Red: Agus Yulianto
Praktik prostitusi (ilustrasi).
Foto: Antara
Praktik prostitusi (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,  DEPOK  -- Seorang ibu berinisial RAD (41 tahun) di Kota Depok, Jawa Barat, tega menjajakan anak kandungnya sendiri ABH (15 tahun) untuk disetubuhi pria hidung belang dengan mahar uang Rp 3 juta. Pelaku RAD menjajakan anaknya kepada kenalannya yang merupakan Warga Negara Asing (WNA).

Kasat Reskrim Polres Metro Depok Kompol Hadi Kristanto mengatakan pihaknya telah menangkap pelaku pada 8 November lalu. RAD diduga melakukan eksploitasi terhadap anak di bawah umur yang saat ini masih duduk di kelas 3 SMP untuk melakukan persetubuhan.

"Pada 8 Nopember 2023 telah melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana eksploitasi terhadap anak di bawah umur secara seksual dan atau persetubuhan terhadap anak dibawah umur," jelas Kompol Hadi Kristanto dalam keterangannya, Ahad (12/11/2023).

Menurutnya, penangkapan RAD dilakukan setelah paman ABH melaporkan kejadian ini kepada Polres Metro Depok. Korban ABH disebut mengalami sakit di tubuh dan organ vitalnya.

 

Hadi menjelaskan, kejadian RAD menjajakan anaknya sendiri ini terjadi di sebuah apartemen di kawasan Cimanggis, Kota Depok. Tersangka memaksa anaknya sendiri untuk melayani pria hidung belang di apartemen tersebut, meskipun anak telah menolak.

"Atas eksploitasi terhadap anak di bawah umur secara seksual tersebut pelaku RAD  menerima uang sebesar Rp 3 juta dari pelaku T," ujar Hadi. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement