Ahad 26 Nov 2023 08:22 WIB

Seorang Perempuan Diduga Dibacok di Jalan Pungkur Bandung dan Viral

Pelaku terus mengejar korban hingga akhirnya memukul di bagian kepala.

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Agus Yulianto
Kapolsek Regol AKP Aji Riznaldi Nugroho.
Foto: Republika/M Fauzi Ridwan
Kapolsek Regol AKP Aji Riznaldi Nugroho.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Seorang perempuan berinisial DPR diduga menjadi korban pembacokan oleh gerombolan pemuda di Jalan Pungkur, Kota Bandung, Sabtu (25/11/2023) pukul 03.00 WIB. Peristiwa itu viral di media sosial dan menjadi sorotan warganet.

Beberapa akun media sosial Instagram menyebutkan bahwa korban dibacok oleh gerombolan pemuda menggunakan senjata tajam. Terdapat video yang memperlihatkan seorang diduga pelaku diamankan tim Prabu Polrestabes Bandung.

Kapolsek Regol AKP Aji Riznaldi mengatakan, telah menerima laporan pengaduan dari masyarakat tentang aksi pembacokan terhadap seorang perempuan di Jalan Pungkur. Terduga pelaku Fadil Rabahni pun telah diamankan oleh tim jajaran Prabu Polrestabes Bandung.

"Laporan dari masyarakat ada pembacokan kemudian diamankan oleh Prabu," ucap dia belum lama ini.

Setelah kejadian itu, dia mengatakan, petugas langsung melakukan pemeriksaan dan visum terhadap korban. Didapati bahwa korban hanya mengalami pemukulan dan bukan pembacokan.

"Setelah dilakukan pemeriksaan dan di lihat dari visum rupanya hanya pemukulan saja," kata dia.

Peristiwa dugaan pemukulan, dia mengatakan, terjadi saat korban bersama temannya hendak pulang melintas di Jalan Pungkur. Namun, tiba-tiba pengendara motor Aerox menghampirinya sambil mengacungkan benda diduga senjata tajam.

Ia mengatakan, korban pun takut dan lari dari pelaku. Namun, pelaku terus mengejar korban hingga akhirnya Fadil memukul korban di bagian kepala.

"Korban mengalami luka lecet di kepala akibat dipukul, luka di lengan dan lutut akibat terjatuh," kata dia.

Setelah memukul korban, dia mengatakan, pelaku melarikan diri. Namun, warga setempat berhasil menangkap satu orang pelaku.

Dia menambahkan, korban yang diketahui masih duduk di bangku SMA belum melaporkan kejadian itu kepada kepolisian. Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement