Selasa 28 Nov 2023 07:32 WIB

Tabrakan Pengendara Motor Beat dan Nmax di Bandung, Satu Orang Meninggal

Pengendara Beat bertabrakan dengan pengguna motor lain dari arah berlawanan.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Irfan Fitrat
(ILUSTRASI) Garis polisi.
Foto: Republika/Kurnia Fakhrini
(ILUSTRASI) Garis polisi.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua sepeda motor dilaporkan terjadi di ruas Jalan Laswi, Kota Bandung, Jawa Barat, pada Senin (27/11/2023) malam. Akibat kecelakaan itu, satu orang dikabarkan meninggal dunia.

Kepala Unit Penegakan Hukum (Gakkum) Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Bandung, Arif Saepul Haris, menjelaskan awalnya warga berinisial WS yang berboncengan dengan SK melaju dari arah selatan menuju utara di ruas Jalan Laswi. 

Baca Juga

Di lokasi kejadian, kata dia, WS membelokkan motor Honda Beat yang dikendarainya, dengan tujuan menyeberang ke arah timur. “Kemudian bertabrakan dengan kendaraan sepeda motor Nmax,” kata dia.

Menurut Arif, motor Yamaha Nmax yang dikendarai warga berinisial DS itu melaju dari arah berlawanan, dari utara menuju selatan. Akibat tabrakan motor itu, Arif mengatakan, korban SK mengalami luka berat dan dibawa ke Rumah Sakit (RS) Muhammadiyah, Kota Bandung.

 

Kemudian korban SK dinyatakan meninggal dunia dan dibawa ke forensik RS Hasan Sadikin (RSHS) Kota Bandung. “Kejadian ini masih dalam penanganan pihak kepolisian,” kata Arif.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement