Jumat 24 Nov 2023 11:30 WIB

Tabrakan Saat Salip Bus di Baleendah Bandung, Pengendara Motor Terlindas

Pengendara motor yang terlindas bus meninggal di lokasi kejadian.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Irfan Fitrat
(ILUSTRASI) Garis polisi di tempat kejadian perkara (TKP).
Foto: Republika/Kurnia Fakhrini
(ILUSTRASI) Garis polisi di tempat kejadian perkara (TKP).

REPUBLIKA.CO.ID, BALEENDAH — Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sejumlah kendaraan terjadi di ruas Jalan Siliwangi, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Jumat (24/11/2023) pagi. Kecelakaan itu mengakibatkan seorang pengendara motor Vario berinisial DR meninggal dunia.

Menurut Kepala Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Bandung Kompol Mangku Anom, kejadian kecelakaan itu melibatkan motor Vario dan Mio, serta mobil Avanza dan bus. “Korban luka ringan satu orang dan meninggal dunia satu orang,” ujar dia, saat dikonfirmasi, Jumat.

Baca Juga

Anom menjelaskan, awalnya pengendara motor Vario melaju dari arah Baleendah menuju Ciparay. Korban dilaporkan berusaha menyalip bus yang berada di depannya.

Saat akan menyalip, menurut Anom, pengendara Vario menabrak bagian belakang motor Mio yang berada di depannya dan juga tengah berupaya mendahului bus.

“Kedua sepeda motor terjatuh. Sepeda motor Mio jatuh ke kanan, tertabrak kendaraan minibus Avanza yang sedang melaju di jalurnya dari arah berlawanan,” kata Anom.

Pengendara Vario terjatuh ke arah kiri ...

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement