Selasa 28 Nov 2023 14:27 WIB

Universitas BSI Sukabumi dan Bank BRI Berkolaborasi untuk Sukseskan Campus Recruitment 

Banyak alumni Universitas BSI yang berhasil diterima bekerja di Bank BRI.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Sukabumi sukses menyelenggarakan acara Campus Recruitment pada Kamis (2/11/2023).
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Sukabumi sukses menyelenggarakan acara Campus Recruitment pada Kamis (2/11/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Sukabumi sukses menyelenggarakan acara Campus Recruitment pada Kamis (2/11/2023). Kegiatan ini telah dinantikan dengan penuh antusiasme oleh para alumni Universitas BSI.

Acara Campus Recruitment ini berlangsung di kampus Universitas BSI kampus Sukabumi dan merupakan hasil kerja sama yang erat antara BSI Career Center (BCC) Sukabumi dan Bank BRI.

Baca Juga

Peluang karier yang Bank BRI sediakan adalah untuk dua posisi yang berbeda, yaitu Frontliner dan Sekretaris Pinca. Untuk mendaftar pada posisi-posisi ini, ada beberapa kualifikasi yang perlu pelamar penuhi.

Pertama, Pelamar harus alumni dari Universitas BSI dan Kedua, posisi ini khusus untuk perempuan. Selain itu, para calon harus memiliki latar belakang pendidikan minimal D3 atau S1. Yang terakhir berita baiknya adalah bahwa posisi ini terbuka untuk semua jurusan.

 

Pada acara Campus Recruitment ini, pelamar mengikuti sesi wawancara langsung di tempat. Bagi mereka yang berhasil lolos, akan ditempatkan di cabang Bank BRI daerah Cibadak.

Rian Hardiansyah selaku Relationship Manager Small Medium Enterprise BRI Branch Office Cibadak, mengungkapkan rasa terimakasih dan harapan terhadap acara Campus Recruitment ini. “Terima kasih kepada Universitas BSI Sukabumi atas fasilitas dan dukunganya. Saya berharap bahwa acara ini tidak hanya menjadi sebuah acara biasa, melainkan awal dari kerja sama yang lebih erat antara Universitas BSI dan Bank BRI,” jelas Rian dalam keterangan tertulis pada Selasa (7/11/2023). 

Rian juga menambahkan banyak lulusan Universitas BSI yang bekerja di Bank BRI dan berharap kedepannya dapat lebih banyak lagi alumni Universitas BSI yang dapat bekerja di Bank BRI. “Sudah banyak alumni Universitas BSI yang berhasil diterima bekerja di Bank BRI. Kedepannya semoga semakin banyak lagi alumni yang bisa berkarier di Bank BRI,”  ujar Rian.

Sementara itu, Erika Mutiara selaku koordinator BSI Career Center (BCC) Kampus Sukabumi, menyampaikan komitmenya dalam mendukung penuh acara Campus Recruitment. Tujuannya adalah memberikan peluang kerja kepada para alumni Universitas BSI.

“Tujuannya untuk menjembatani alumni dan memberikan peluang optimal bagi mereka, untuk mendapatkan pekerjaan sesuai dengan keterampilan dan minat mereka. Kami juga berkomitmen untuk memberikan wadah yang efektif bagi alumni untuk memulai atau meningkatkan karier mereka,” ujar Erika. 

Erika juga berharap dengan suksesnya acara Campus Recruitment ini, Universitas BSI dan Bank BRI berusaha untuk memperkuat kolaborasi mereka dalam mendukung kesuksesan karier para alumni Universitas BSI.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement