Selasa 28 Nov 2023 14:13 WIB

SMA Pesat Bogor Raih Juara 2 Futsal BSI Flash 2024 Sport Competition

Universitas BSI luar biasa memfasilitasi siswa agar berkompetisi secara sportif.

 BSI Flash 2024 Sport Competition.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
BSI Flash 2024 Sport Competition.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Setelah sukses mengadakan cabang olahraga (cabor) Voli, BSI Flash (Festival dan Liga Antar Sekolah) 2024 Sport Competition yang digelar oleh Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), kini giliran cabor Futsal berlaga di Sport Center, Universitas BSI kampus Cilebut, Bogor, pada 16-17 November 2024. 

Mengangkat tema ‘Explore Your energy’, kegiatan ini telah mengumkan hasil kejuaraannya dalam cabor Futsal. SMA Pesat Bogor berhasil menduduki juara 2 pada cabor futsal BSI Flash 2024 Sport Competition. Muhammad Rezky selaku kapten futsal SMA Pesat mengungkapkan bahwa senang sekali bisa meraih juara 2, apalagi ini pertama kalinya berlaga di ajang BSI Flash 2024 Sport Competition. 

“Acara BSI Flash ini sangat seru dan meriah, panitianya juga asyik apalagi fasilitas yang diberikan juga sangat lengkap. Semoga ke depannya BSI Flash 2024 Sport Competition terus berjaya agar setiap tahunnya kegiatan ini selalu dilaksanakan terus,” ujar Rezky dalam keterangan pers, Jumat (17/11/2023). 

Sementara itu, Yoga Suara selaku guru olahraga SMA Pesat mengatakan Universitas BSI sangat luar biasa untuk memfasilitasi siswa agar berkompetisi secara sportif. Apalagi ini pertama kalinya bagi SMA Pesat meraih juara dalam BSI Flash 2024 Sport Competition. 

 

“Setelah sekian lama saya menjadi guru olahraga, kini sejarah membuktikan bahwa SMA Pesat bisa menjadi juara di ajang BSI Flash 2024 Sport Competition, untuk di ajang lainnya semoga bisa juara lagi,” kata Yoga. 

Menurut dia, ajang ini sangat bermanfaat sekali dalam memfasilitasi hobi siswa sekaligus menyalurkan bakat mereka langsung dalam ajang olahraga. Sekolah juga terbantu untuk mencari siswa berbakat agar bisa disalurkan dalam ajang seperti ini. 

“Semoga BSI Flash ini terus dilaksanakan agar kami SMA Pesat bisa juara lagi. Saya harap sekolah-sekolah yang ikut bertanding lebih banyak lagi agar, seperti piala dunia gitu, ramai yang berkompetisi, sehingga BSI Flash Sport Competition bisa menjadi ajang nasional,” katanya. 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement