Sabtu 09 Dec 2023 15:04 WIB

Bojan Hodak Targetkan Persib Menang Lawan Persik Kediri

Persib Bandung saat ini berada di urutan tiga klasemen BRI Liga I dengan 39 poin.

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Agus Yulianto
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak dan Gelandang Persib Beckham Putra.
Foto: Dok Republika
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak dan Gelandang Persib Beckham Putra.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menargetkan tim meraih kemenangan saat bertanding melawan Persik Kediri di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Ahad (10/12/2023) malam. Mereka akan mewaspadai permainan Persik Kediri yang dihuni oleh pemain pengalam seperti penyerang Irfan Bachdim.

"Kita menatap pertandingan dengan serius, kita ingin meraih tiga poin penuh untuk menjaga konsistensi tetap di klasemen atas," ucap dia saat sesi konferensi pers di Graha Persib Bandung Jalan Sulanjana, Sabtu (9/12/2023).

Dia mengungkapkan, tengah berupaya agar posisi Persib Bandung di klasemen liga menjauh dari lima tim yang berada di bawahnya. Termasuk juga menjaga konsistensi klub agar tidak naik turun di klasemen.

"Kita ingin fokus supaya kita tidak mudah turun naik ke bawah, kita tetap konsisten ada tetap di atas," ungkap dia.

 

Bojan menyebut, Persik Kediri merupakan tim bagus dengan para pemain yang berpengalaman. Ia mengantisipasi, para pemain yang memiliki skill menyerang dari Persik Kediri.

"Besok (Persik) Kediri punya style berbeda (dengan PSM), mereka tidak melakukan takling lebih keras, tidak serangan di wing. Mereka lebih banyak pegang bola," kata dia.

Ia pun akan mempersiapkan lini tengah yang ditinggalkan Dedi Kusnandar akibat akumulasi kartu. Pemain seperti Ezra Walian, dan Stefano Beltrame dapat mengisi kekosongan tersebut. 

"Mereka tim punya pemain pengalaman dan pemain yang bagus dengan skill dan kecepatan. Tadi pemain yang disebutkan masuk ini harus diwaspadai, tapi juga mereka harus mengantisipasi pemain kita," kata dia.

Persib Bandung saat ini berada di urutan tiga klasemen BRI Liga I dengan 39 poin sedangkan Persik Kediri berada di urutan ketujuh dengan 30 poin. Persib Bandung meraih poin seri saat melawan PSM Makassar di Stadion GBLA dan Persik Kediri seri melawan Dewa United pekan kemarin.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement