Ahad 17 Dec 2023 17:01 WIB

Raih Predikat Summa Cumlaude, Faaiq Wisudawan Universitas BSI Akui Senang Dapat Beasiswa

Pelantikan wisuda akan selalu memberikan kejutan spesial untuk mahasiswa.

 Faaiq Abdillah mahasiswa program studi (prodi) Teknologi Komputer berhasil didaulat menjadi wisudawan terbaik.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Faaiq Abdillah mahasiswa program studi (prodi) Teknologi Komputer berhasil didaulat menjadi wisudawan terbaik.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Panggung BSI Convention Center (BSI Convex) menjadi saksi pelantikan wisudawan/wati dalam upacara wisuda-58 Universitas BSI (Bina Sarana Informatika). Momen bahagia dan haru mewarnai atmosfer ruangan BSI Convex yang sukses merayakan kelulusan mahasiswa, dengan mennghadirkan Salsa Bintan sebagai Bintang tamu, pada Rabu (6/12/2023). 

Pelantikan wisuda akan selalu memberikan kejutan spesial untuk mahasiswa, salah satunya penobatan wisudawan terbaik. Kali ini, Faaiq Abdillah mahasiswa program studi (prodi) Teknologi Komputer berhasil didaulat menjadi wisudawan terbaik. 

Baca Juga

Faiiq sapaan akrabnya, mengaku sangat senang berhasil menjadi wisudawan terbaik pada pelantikan wisuda Universitas BSI ke-58. Apalagi menjadi lulusan terbaik, mendapatkan beasiswa pendidikan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. 

“Pastinya sangat senang bisa didaulat menjadi wisudawan terbaik, apalagi juga mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan kuliah S1. Setelah lulus ini, aku memang ingin langsung melanjutkan pendidikan sembari bekerja,” ujar Faiiq ditemui usai acara. 

Menurutnya, untuk bisa menjadi lulusan terbaik dengan IPK 3,97 tidak ada trik khusus, Ia hanya fokus untuk menjalani perkuliahan dengan rajin serta mengerjakan semua tugas-tugas yang diberikan oleh dosen. 

Menanggapi hal ini, Rachmat Adi Purnama selaku Ketua prodi Teknologi Komputer Universitas BSI mengucapkan selamat atas keberhasilan Faaiq menjadi lulusan terbaik dengan meraih predikat Summa Cumlaude. 

“Semoga dengan berhasil menjadi luluan terbaik, Faaiq dapat meraih karier yang cemerlang sesuai dengan passion atau cita-cita yang diimpikannya,” kata Rachmat. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement