Jumat 22 Dec 2023 13:35 WIB

Workshop IISMA 2024 Universitas BSI Siapkan Mahasiswa Kuliah ke Luar Negeri

Mahasiswa yang lolos berkesempatan belajar satu semester di luar negeri.

Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kembali menyelenggarakan Workshop IISMA 2024, kali ini berlangsung di Universitas BSI kampus Bogor.
Foto: Dok. Universitas BSI
Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kembali menyelenggarakan Workshop IISMA 2024, kali ini berlangsung di Universitas BSI kampus Bogor.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kembali menyelenggarakan Workshop IISMA 2024, kali ini berlangsung di Universitas BSI kampus Bogor, belum lama ini. Kegiatan ini menutup rangkaian workshop yang sebelumnya telah diselenggarakan di Universitas BSI kampus Pontianak dan Universitas BSI kampus Karawang.

Moderator acara, Titi Dewi Rohati, membuka workshop, dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Sugiono selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Bogor. Kemudian, Jimmi, Kepala Kantor Urusan Internasional  (KUI) Universitas BSI, menyampaikan materi bertajuk ‘Maximize Your Preparation for IISMA 2024’.

Baca Juga

Dalam sambutannya, Sugiono menyatakan bahwa Workshop IISMA 2024 sangat penting bagi mahasiswa Universitas BSI kampus Bogor. Program IISMA menawarkan kesempatan pertukaran mahasiswa ke luar negeri dengan skema pendanaan penuh.

“Mahasiswa yang berhasil lolos akan dapat mengikuti program kuliah selama satu semester di luar negeri. Oleh karena itu, para mahasiswa diwajibkan memahami persyaratan dan proses seleksi untuk mengikuti IISMA 2024,” ujarnya, dalam keterangan tertulis, Jumat (22/12/2023).

Jimmi, Kepala KUI Universitas BSI, berharap Workshop IISMA 2024 memberikan informasi yang komprehensif kepada mahasiswa Universitas BSI kampus Bogor, mencakup persyaratan aplikasi, tes kebangsaan, hingga wawancara IISMA.

“Semoga mahasiswa Universitas BSI kampus Bogor dapat meraih prestasi sebagai awardee IISMA pada tahun 2024,” katanya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement